Ibunda Michelle Joan Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Meninggal Dunia

Ibunda aktris Michelle Joan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, meninggal dunia.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Jun 2023, 09:32 WIB
Potret Terbaru Michelle Joan

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka dengan berita meninggalnya ibunda aktris Michelle Joan. Kabar tersebut disampaikan oleh Salvy Nathan, manajer Michelle Joan, melalui akun Instagram Story-nya pada hari Minggu (18/6/2023).

Tante Devi, begitu ia akrab dipanggil, telah meninggal dunia setelah sempat berada di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Dalam unggahan Salvy Nathan, ia menuliskan ucapan belasungkawa untuk ibunda bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

"Kabar duka. Telah Berpulang ke rumah TUHAN Tante Devi #RIP. Orangtua mama dari Michelle Joan," tulis Salvy Nathan.

 


Berduka

Kabar Duka, Ibunda Michelle Joan Meninggal Dunia. (instagram.com/salvynathan)

Dalam unggahan lain, Salvy Nathan mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen mendiang ibunda Michelle Joan saat sedang bernyanyi.

Ia mengirimkan doa dan dukungan melalui media sosial, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kebaikan hati yang dimiliki oleh ibunda Michelle Joan.

"Tante Devi," tambahnya sambil menyisipkan emoji menangis tanda kesedihan yang mendalam.

 


Kehilangan

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ibunda Michelle Joan. Menilik di akun media sosiaknya, Michelle Joan sendiri belum mengunggah apapun di Instagram-nya.

Kehilangan ibunda tentu merupakan pukulan berat bagi Michelle Joan. Semoga Michelle Joan mendapatkan kekuatan dan dukungan yang dibutuhkan dari keluarga, teman, dan penggemar di sekitarnya.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya