Selebgram Cantik Maenda Nindya: Streamer Game Tembak-tembakan yang Menarik Perhatian

Selebgram Cantik Maenda Nindya merupakan seorang streamer game yang mengkhususkan diri dalam permainan tembak-tembakan.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jun 2023, 22:42 WIB
SelebgramMaenda Nindya (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Maenda Nindya, seorang selebgram cantik juga merupakan seorang streamer game yang mengkhususkan diri dalam permainan tembak-tembakan seperti Valorant dan Fortnite.

"Game-game ini sedang populer, jadi mudah untuk bermain bareng dengan teman-teman," ujar pemilik akun Instagram @maendanindya ini.

Dilahirkan di Bandung pada tanggal 15 Maret 1996, Maenda memiliki banyak penggemar setia yang selalu menantikan aksinya saat melakukan streaming game.

 


Kemiripan

SelebgramMaenda Nindya (Instagram)

Valorant adalah game online dengan genre First Person Shooter (FPS) yang memiliki kemiripan dengan permainan seru seperti Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch yang telah diluncurkan sebelumnya.

Keunikan dari game ini adalah pemain tidak bermain satu lawan satu, melainkan dalam tim, sehingga membutuhkan keterampilan individu untuk bekerja sama dengan baik.

 

 


Tantangan

SelebgramMaenda Nindya (Instagram)

Fortnite juga merupakan game tembak-tembakan yang mirip dengan PUBG dan Free Fire, di mana para pemain diturunkan ke sebuah pulau. Tantangannya adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dengan menggunakan senjata yang dapat ditemukan di pulau tersebut.

"Setiap hari saya bermain game selama 5-8 jam, dan hal yang menyenangkan adalah bisa bertemu dengan teman-teman baru," ungkap Maenda.

 


Pendapatan

Selain kesenangan dalam streaming game, dia juga dapat menghasilkan pendapatan tambahan. "Sudah sejak kecil saya suka bermain game di PC," pungkasnya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya