Sinopsis Film Hollywood Line Of Duty, Aksi Mantan Detektif Polisi Untuk Memulihkan Namanya, Nonton di Vidio!

Film Hollywood Line Of Duty menceritakan aksi detektif polisi dalam menyelsaikan kasus penculikan. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsisnya berikut ini!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Jun 2023, 13:37 WIB
Film Aksi Hollywood Line Of Duty (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Seorang detektif pasti pernah mengalami kegagalan dalam menyelesaikan suatu kasus atau bahkan melakukan kesalahan sehingga jabatannya diturunkan menjadi detektif polisi biasa dan tidak dipercaya lagi. Inilah cerita yang diangkat dari salah satu film hollywood aksi berjudul Line Of Duty. 

Film Line Of Duty dirilis pertama kali tahun 2019, dibintangi berbagai bintang hollywood seperti  Courtney Eaton, Aaron Eckhart, Jessica Lucas, Ben McKenzie, Dina Meyer, Giancarlo Esposito, Elijah M. Cooper, Jan Jeffcoat, James Hutchison III dan masih banyak lagi. 

Aaron Eckhart Eberperan sebagai detektif polisi yang dapat diandalkan, pekerjaanmu sangat bagus dan cepat menyelesaikan berbagai kasus. Ada satu peristiwa membuat dirinya kehilangan pekerjaanya dan kembali menemukan cara agar bisa kembali dipercaya. Simak ulasan sinopsis berikut ini!


Tembakan Salah Sasaran

Seorang Detektif Polisi bernama Frank Penny harus rela kehilangan jabatannya dan pekerjaan yang ia sukai karena satu kesalahan. Sebelumnya Penny bertugas untuk menangkap seorang penjahat bersenjata, karena penjahat tersebut terus menyerang Penny malah menembaknya. Hal itu bentuk dari pembelaan diri Penny yang dalam bahaya. 

Namun hal tersebut sampai menewaskan penjahat tersebut, karena itu Frank diturunkan dari jabatan dan pekerjaan sebagai detektif polisi yang mana pekerjaan tersebut sangat dirinya sukai. Kini Frank hanya bertugas menjadi polisi patroli biasa yang dianggap tidak memiliki tantangan yang besar.


Menyelesaikan Kasus Penculikan

Mendengar terdapat kasus penculikan terhadap salah satu anak petinggi polisi Frank dengan instingnya mencoba untuk terlibat dan mencari keberadaan anak tersebut. Ternyata hal ini juga ia jadikan salah satu bukti usaha untuk menunjukan kinerja dan mengembalikan nama baiknya. 

Frank dibantu oleh Ava Brooks seorang wartawan yang ingin mengangkat kisah Frank dalam menyelamatkan korban penculikan. Mereka saling bekerjasama untuk menemukan dimana keberadaan korban dan para pelakunya, namun ternyata tidak mudah. Kasus ini diketahui juga berhubungan dengan petinggi polisi lainnya dan kasus yang lebih besar lagi. 


Nonton Line Of Duty di Vidio!

Berhasilkah Frank dan Ava menyelamatkan korban penculikan dan melawan kekuasaan besar lain yang mencoba menutupi kasus ini? Anda bisa nonton film line of duty 2019 melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Tunggu apalagi, download aplikasi Vidio dan nikmati konten menarik lainnya! 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya