Profil Jo Hye Won, Kekasih dari Lee Jang Woo yang Dikonformasi Agensi

Agensi dari Lee Jang Woo dan Jo Hye Won telah mengonfirmasi hubungan keduanya. Banyak warganet memberikan selamat.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 23 Jun 2023, 19:09 WIB
Jo Hye Won - Lee Jang Woo. (Foto via Soompi)

Liputan6.com, Bandung - Aktor asal Korea Selatan Lee Jang Woo dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu artis yang tengah naik daun yaitu Jo Hye Won.

Melansir dari Allkpop, kabar ini pertama kali dilaporkan pada Kamis (22/6/2023) oleh media eksklusif.

Keduanya dikabarkan mempunyai perbedaan usia sekitar 8 tahun di mana Lee Jang Woo berusia 38 dan Jo Hye Won 30 tahun. Adapun agensi dari Lee Jang Woo, Hunus Entertainment turut mengungkapkan kepada SBS News mengenai hubungan tersebut.

"Kedua bintang ini memulai sebagai sunbae-hoobae (senior-junior) setelah mengerjakan proyek yang sama, kemudian hubungan mereka secara bertahap berkembang seiring waktu," tulis keterangan tersebut mengutip Allkpop.

Pihak agensi yang telah mengkonfirmasi hubungan keduanya meminta agar memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Serta turut memperhatikan kedua aktor yang tengah menjalin hubungan bersama.

"Tolong perhatikan kedua bintang yang sedang mengembangkan hubungan berdasarkan cinta dan kesetiaan dengan kehangatan dan dorongan," jelas keterangan agensi.

Sebelumnya, aktor Lee Jang Woo tidak berusaha menyembunyikan hubungan keduanya dari orang sekitar. Sehingga rekan-rekan kerja keduanya pun mengenal mereka sebagai pasangan yang hangat dan pekerja keras.


Profil Jo Hye Won

Jo Hye Won adalah seorang artis yang lahir di Korea Selatan pada 11 Mei 1994. Dia saat ini aktif dalam dunia akting.

Namanya dikenal melalui perannya di drama "Queenmaker" yang tayang tahun ini.

Berprofesi sebagai artis, Jo Hye Won memulai debut aktingnya dalam film keluaran pada 2016 berjudul "Hide and Never Seek". Ia juga memerankan sejumlah drama Korea sejak 2019.

Beberapa drama yang pernah diperankan antara lain, Perfume (2019), Awaken (2020), Military Prosecutor Doberman (2022), dan yang terbaru Queenmaker (2023).

Meski menjadi pemeran pendukung, aktingnya dalam drama Military Prosecutor Doberman terlihat dingin dan cocok menjadi tentara. Hye Won mempunyai Instagram pribadi @hye1_jo.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya