5 Sumber Penghasilan Putri Anne, Salah Satunya Mulai Bikin Brand Fashion

Ini dia ladang pendapatan Putri Anne.

oleh Putra Marenda diperbarui 23 Jun 2023, 18:40 WIB
Setelah menikah dengan Arya Saloka di tahun 2017, Putri Anne memutuskan mengenakan hijab. [Instagram: @anneofficial1990].

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb Putri Anne istri dari Arya Saloka. Aktris keturunan Prancis ini sebelum menikah dengan Arya Saloka sudah menjadi pesinetron dengan ladang penghasilan yang banyak.

Setelah menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne semakin tajir melintir dengan gurita bisnis yang ia miliki. Beragam bisnis dijalankan Putri Anne bersama sang suami. Bahkan bisnis terbarunya yakni brand fashion mulai gencar digeluti oleh Putri Anne untuk menambah pemasukan.

Perempuan kelahiran 18 Juni 1990 juga memiliki penghasilan dari endorse produk di Instagram. Putri Anne sangat pintar mengelola sumber pemasukan yang disinyalir ada dari 5 ladang. Ladang penghasilan ini membuat Putri Anne hidup menjadi selebritas dengan banyak pundi-pundi uang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 sumber penghasilan Putri Anne, Jumat (23/6/2023).


1. Aktris FTV, sinetron dan film

Tampil stylish serba hitam dengan padu padan blazer, patterned long pants dan hijab instan.

Sebelum menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne merupakan seorang aktris ternama. Ia telah berperan dalam beberapa sinetron, FTV, dan film. Putri Anne memulai karir sinetronnya pada usia 19 tahun.

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya yakni sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" pada tahun 2017-2018. Namun, sinetron tersebut menjadi judul terakhir yang dibintangi Putri Anne sebelum akhirnya putuskan menikah dengan Arya Saloka.


2. Endorse Produk

Kini dia terang-terangan membagikan foto dan video tanpa mengenakan hijab.

Dengan memiliki 471 ribu pengikut di Instagram, Putri Anne tentu menerima banyak tawaran endorse. Putri Anne sangat selektif dan tidak serta-merta menerima semua tawaran tersebut. Salah satu produk yang telah diterima Putri Anne untuk diiklankan antara lain fashion busana muslim. 


3. Properti Arya Saloka

Seperti pada potret ini, Anne memadukan tunik dengan rok tulle dan pashmina instan.

Dalam sebuah wawancara, Arya Saloka pernah mengungkapkan bahwa rumah baru yang dibangunnya didaftarkan atas nama sang istri, Putri Anne. Menurut penuturan Arya Saloka, harta yang dimiliki atas namanya hanyalah sebuah mobil. Namun, rumah baru Arya Saloka dan Putri Anne sekarang terlihat kosong dan tidak terawat yang membuat isu tentang perceraian mereka semakin santer diberitakan.


4. Bisnis Bersama Arya Saloka

Putri Anne diketahui menjadi mualaf pada tahun 2016. Setelah menikah dengan Arya Saloka di 2017, dia mulai mantap berhijab.

Pernyataan sebelumnya dari Arya Saloka menandakan bahwa Putri Anne juga terlibat dalam bisnis yang dibangun bersama Arya Saloka.  Arya Saloka tercatat memiliki beberapa bisnis, antara lain Burjo Bar di Jogja, Moala Pisang Goreng di Jakarta bersama Arie Kriting, Kyo Dimsum bersama Zaskia Adya Mecca, minuman Kokomi, dan merek busana muslim AR. Namun sebagai catatan, bisnis tersebut belum diketahui tercatat atas nama Putri Anne atau tidak.


5. Bisnis Brand Fashion

Dalam kesehariannya, Anne kerap memakai hijab instan.

Terbaru, Putri Anne mulai geluti bisnis fashion muslimah.  Brand fashion muslimah milik Putri Anne memiliki nama yang sangat unik, yaitu Martabak Manis. Martabak Manis milik Putri Anne memiliki warna dan model yang sesuai dengan tren saat ini.

Hal itu dikarenakan ia berusaha untuk sejalan dengan popularitas dan minat masyarakat terhadap merek tersebut. Bisnis fashion Martabak Manis miliknya ludes terjual dalam sehari setelah diluncurkan dan menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan bagi Putri Anne.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya