Taylor Swift Tambah Tiga Hari Konser The Eras Tour di Singapura, Totalnya Jadi 6 Hari

Taylor Swift siap konser di Singapura dengan total 6 hari usai umumkan additional dates.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 25 Jun 2023, 16:42 WIB
Konser Taylor Swift akan digelar di Singapura selama tiga hari pada 2024. (Foto: Instagram @taylorswift)

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift kini tengah dibicarakan para pecinta musik dunia karena dirinya sedang keliling dunia gelar tur dunia yang diberi tajuk The Eras Tour. Konser tersebut dibuka pertama kali di Stadion State Farm, Glendale pada hari Jumat dan Sabtu (17-18/3/2023) dengan sangat meriah.

Tanggal 20 Juni 2023 lalu Taylor Swift memberikan pengumuman terkait jadwal konser terbarunya di sejumlah negara hingga pengujung tahun 2024. Konser tersebut akan mampir ke benua Eropa, Amerika, Asia, hingga Australia.

Sangat disayangkan ternyata di kawasan Asia, Taylor Swift hanya mengadakan konser di Jepang dan Singapura. Jadwal konser di Tokyo berlangsung 4 hari yaitu tanggal 7-10 Februari 2024, sedangkan Singapura hanya 4 hari sejak tanggal 2-4 Maret 2024.

Terbaru, promotor Taylor Swift mengumumkan additional dates konser di Singapura, simak informasi lengkapnya berikut ini.


Kabar Baik Bagi Penggemar Asia

Pengumuman additional dates konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura. (Foto: https://twitter.com/aegpresentsasia/status/1672771592756285446/photo/1)

Minggu (25/06/2023) pagi hari, akun Twitter AEG Presents Asia berikan kabar baik bagi Swifties (panggilan fans). Mereka mengumumkan bahwa jadwal konser di Singapura ditambahkan 3 hari, sehingga totalnya menjadi 6 hari konser.

"Singapura! Seiring dengan respon yang meroket, kami dengan senang mengumumkan bahwa konser Taylor Swift | The Eras Tour akan ditambahkan 3 hari," tertulis di cuitan itu.


Dihadiri Sabrina Carpenter

Penyanyi dan aktris Sabrina Carpenter saat berpose dengan busana bahu terbuka. (Instagram @sabrinacarpenter)

Additional dates ini akan dilaksanakan pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024. Venue konsernya pun tetap diadakan di National Stadium, Singapura.

Sabrina Carpenter pun dikonfirmasi akan kembali jadi special guest di seluruh 6 hari konser tersebut.


Penggemar Belum Puas

Penampilan anggun Taylor Swift (instagram/albertaferreti)

Meski jadwal konsernya sudah ditambahkan, para Swifties Asia masih belum puas karena hanya diadakan di Singapura.

"Yah di Singapore doang? Tapi tetep alhamdulilaaaah karena makin besar chance ku untuk ketemu the one and only Taylor Swift!!," ketik seseorang.

"Betapa beruntungnya tetangga kita...kemaren Coldplay sekarang Taylor," tulis penggemar Indonesia yang tunjukkan rasa iri.

"Masih belum cukuup, Jakarta dan Bangkok juga punya stadium yang memadai kok!," ujar yang lain.

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya