Dengar Curhatan Lady Nayoan, Denny Sumargo Ingat Sakitnya di Titik Terendah, Ajak Rendy Kjaernett Lebih Dekat dengan Tuhan

Mendengar rentetan cerita yang disampaikan oleh Lady Nayoan, Denny Sumargo tak bisa menahan diri untuk mengenang pengalaman pahitnya di masa lalu sembari memperingatkan Rendy Kjaernett.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jun 2023, 08:00 WIB
Lady Nayoan dan Denny Sumargo berbincang soal rumah tangga. (YouTube Curhat Bang)

Liputan6.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, membuat Denny Sumargo tertarik menggali isu ini secara langsung. Denny Sumargo mengundang istri Rendy, Lady Nayoan untuk berbincang di program video podcast miliknya.

Dalam perbincangan itu, Lady Nayoan mencurahkan isi hati kepada suami Olivia Allan. Mendengar rentetan cerita yang disampaikan Lady Nayoan, Denny Sumargo tak bisa menahan diri untuk mengenang pengalaman pahitnya di masa lalu sembari menyenggol Rendy Kjaernett.

Denny Sumargo menyinggung kembali permasalahan di masa lalu, menyiratkan isu dirinya pernah kena cancel culture selama tujuh tahun akibat tudingan menghamili seorang wanita. Tudingan ini membuat Denny Sumargo lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Hasilnya, Denny Sumargo kini memiliki kehidupan yang bahagia bersama sang istri, Olivia Allan. Densu juga selalu mendapat citra positif di mata publik. Pengalaman itu membuat Densu memperingatkan suami Lady Nayoan soal titik terendah.

 


Denny Sumargo Kenang Masa-Masa di Titik Terendah Sambil Berpesan kepada Suami Lady Nayoan

Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Sebelum memperingatkan Rendy Kjaernett, Denny Sumargo menegaskan bahwa ia masih netral dalam menyikapi isu ini. Namun melihat cara Lady Nayoan bercerita, barulah Densu mengenang kembali masa-masa berada di titik terendah.

"Buat suaminya Lady, gue enggak mau sebut nama, karena gue enggak tahu personal. Bro, di mana pun lu berada, kalau melihat ini, Denny Sumargo berbicara denganmu," Densu mengawali pernyataan dalam video kanal YouTube Curhat Bang yang diunggah Senin (26/6/2023).

"Gue pernah mengalami masa paling sulit, paling rendah dalam hidup gue. Gue pernah dihabisin sama netizen di Indonesia," lanjut Denny Sumargo.

 


Denny Sumargo Merasakan Pertolongan Tuhan

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Selama berada di titik terendah, Denny Sumargo pernah menangis di hadapan banyak orang. Namun, ia mengaku tak ada yang peduli hingga akhirnya memilih mendekatkan diri dengan Tuhan. Hal itulah yang ia peringatkan kepada Rendy Kjaernett.

"Gue pernah menangis di depan semua orang dengan air mata gue yang tidak ada satu pun yang percaya, tapi Tuhan tolong gue," terang aktor film Perfect Strangers.

"Datanglah kepadaNya, Dia penolongmu. Kamu memiliki istri luar biasa di sini dan kamu punya dua anak yang luar biasa. Sampai hari ini, gue belum dapat anak dan sesulit itu," ungkap Denny Sumargo.


Denny Sumargo Isyaratkan Suami Lady Nayoan Bisa Mengalami Hal Seperti Dirinya

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)

Setelah itu, Denny Sumargo mengisyaratkan bahwa bisa saja suami Lady Nayoan mengalami hal yang seperti dirinya tersebut. Densu menekankan kembali mengenai harapan untuk bisa lebih baik dengan cara selalu mengingat Tuhan.

"Jangan sampai karena semua sudah di titik ini, lu berpikir tidak harapan. Harapan selalu ada, karena Tuhan adalah harapan," pungkasnya.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya