Quinn Salman dan Mario G.Klau Meriahkan Funtasix 2023, Menparekraf Sandiaga Uno Ikut Beri Sambutan dan Ucapan Terima Kasih

Funtasix 2023 diprakarsai oleh Indonesian Digital Entertainment (IDE)

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Jun 2023, 11:05 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, kembali ingatkan para sineas yang ada di Pulau Jawa untuk berpartisipasi dalam Festival Film Bulanan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan sambutan di tengah acara Funtasix 2023 yang digelar di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan, pada 21 Juni 2023.

Acara yang diprakarsai oleh Indonesian Digital Entertainment (IDE) digelar bertujuan untuk memberikan apresiasi atau reward untuk rekan-rekan bisnis dari IDE.

"Saya Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat atas terlaksananya event Funtasix yang sekaligus memperingati hari musik internasional dan selamat ulangtahun IDE yang keenam," kata Sandiaga Uno melalui video streaming.

"Saya juga berterimakah kepada IDE yang telah berpatisipasi memajukan musik lokal di Indonesia," Sandiaga Uno menambahkan.

 


Kesempatan Menyalurkan Karya

Indonesian Digital Entertainment (IDE)

"Melalui IDE, kini seluruh masyarakat Indonesia bisa memiliki kesempatan untuk menyalurkan karya dan meraih mimpinya untuk menjadi musisi," Sandiaga Uno melanjutkan.

"Semoga komitmen IDE untuk mendistribusikan seluruh karya musik tak terbatas genre. Jadi angin segar bagi ekosistem musik Indonesia,” dia menyambung.

 

 


Pertemukan Stakeholder Industri Musik

Dalam kesempatan itu IDE juga melaunching new dashboard dari IDE. Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB hingga larut malam tersebut dihadiri beberapa partner IDE seperti Langit Musik, Sony Music, Ninelives, IDE’s Ent, dan IDE’s Partner : Youtube.

Acara tersebut memang mempertemukan berbagai stakeholder industri musik. Total, Funtasix 2023 dihadiri sekitar 200 undangan dari internal maupun ekternal IDE.

 


Dimeriahkan Quinn Salman Hingga Mario G.Klau

Tujuan dari mengumpulkan stakeholder ini agar tercipta kolaborasi positif selain untuk melauncing dashboard baru untuk para partner IDE.

Sejumlah musisi pun turut memeriahkan acara ini. Sebut saja Ecko Show, Wizz Baker, Pribadi Hafiz, Indah Yastami, Quinn Salman, Mario G. Klau, Della Monika, Arlida Putri dan DJ Desa.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya