Verrell Bramasta Bongkar Caranya Dekati Perempuan: Sangat Soft, Langsung Sat Set

Verrell Bramasta rupanya tak sembarangan mendekati perempuan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Jul 2023, 07:00 WIB
Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Meski disukai banyak wanita, Verrell Bramasta termasuk sulit untuk menemukan pasangan kekasih. Apalagi, pesinetron berpostur 177 cm ini termasuk tipikal cowok yang santai dalam mendekati perempuan.

"Sangat soft, pokoknya sat set sat set sat set," kata Verrell saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juni 2023.

Sebisa mungkin, kata anak Venna Melinda, ia tak boleh menarik perhatian kala mendekati perempuan yang disukainya. 

"Karena anaknya Virgo ya, Virgo itu lumayan gengsian, perfeksionis. Jadi nggak mungkin yang grusak grusuk," pesinetron berusia 26 tahun ini, menjelaskan.

 


Tidak Frontal

Verrell Bramasta ditanya awak media puaskah dengan vonis 1 tahun penjara untuk Ferry Irawan. Putra Venna Melinda tak mau puas di atas derita orang lain. (Foto: Dok. Instagram @bramastavrl)

Verrell menerapkan cara perlahan tapi pasti dalam mendekati perempuan yang disukainya. Ia tak mau salah langkah dalam mendapatkan pasangan yang sesuai dengannya.

"Beberapa contoh ada temen aku yang frontal, langsung nge-DM (perempuan yang disukai). Aku tuh nggak begitu," dia menukas.

 


Santai

Kendati demikian, usai terjun di dunia politik, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan putri Zulkifli Hasan. Tak heran keduanya kini berada di partai yang sama. (Liputan6.com/IG/bramastavrl)

Verrell mengaku sudah menerapkan pola yang santai saat mendekati perempuan. Buktinya, ia selalu berhasil mendapatkan perhatian perempuan itu.

"Aku lebih santai, santai. Tahu-tahu dia baper," bintang FTV Cleaning Service Kesayangan Si Bos dan Cewe Matre Kasmaran, mengungkapkan.


Doa Bertemu Jodoh

Aktor berusia 26 tahun menghabiskan liburan akhir tahun di Negeri Sakura. Liburan yang harusnya menyenangkan malah berujung apes karena kecopetan. Verrell menceritakan kronologi hilangnya tas berisi kartu ATM, kartu kredit dll saat foto-foto di Shinjuku ketika menjelang dinihari. (Liputan6.com/IG/bramastavrl)

Sementara itu, perayaan Idul Adha 2023 jadi momentum bagi Verrell untuk menajamkan doa kepada Tuhan. Ia mengaku sudah ingin membangun rumah tangga dengan pasangannya.

Yang jadi masalah, bintang sinetron Sewangi Cinta Penjual Bunga dan Anak Sekolahan ini belum menemukan jodoh dan pasangan yang tepat. Soal ini, Verrell masih menanti jawaban dari doa-doanya.

"Rezeki (sudah) dikasih, karier dikasih, mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh," pesinetron kelahiran Jakarta, 11 September 1996, menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya