Keinginan Ashanty Terwujud, Bahagia Diterima Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Ashanty tetap mengutamakan pendidikan di sela-sela kesibukan menjalani aktivitas di panggung hiburan Tanah Air.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jul 2023, 21:38 WIB
Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty tetap mengutamakan pendidikan di sela-sela kesibukan menjalani aktivitas di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan sejak lama istri Anang Hermansyah ini ingin melanjutkan kuliah ke jenjang S3.

Ashanty bersyukur keinginan itu dapat terealisasi di tahun ini. Ia mengaku diterima sebagai mahasiswa proram S3 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

"Alhamdulillah aku keterima kuliah S3, ngambil sumber daya manusia. Jadinya cocok dengan apa yang aku lakukan sekarang. Alhamdulillah di Universitas Negeri Airlangga," ungkap Ashanty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023).

"Kemarin belum mau ngomong karena aku wawancara pas di airport Jepang. Di Jepang mau ke Indonesia. Jadi itu adalah step terakhir aku diterima atau enggak," tambahnya.

 


Bahagia

Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Ashanty mengaku bahagia ketika mendengar dirinya diterima sebagai mahasiswa program S3. Apalagi, jurusan yang diambil selaras dengan kegiatan sosial yang ia jalankan selama ini.

"Saat itu aku deg-degan terus. Baru kemarin dikabari, alhamdulillah keterima. Itu kayak bangga, bahagia. Ya mudah-mudahan selaras dengan apa yang aku dapat nanti di sekolah dengan kegiatan yang aku lakukan sekarang," ungkapnya.

 


Pendidikan Anak

Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Ashanty diketahui tengah aktif menjalankan aksi sosial melalui The Hermansyah Foundation yang ia dirikan. Salah satunya soal pendidikan anak, yang menjadi konsentrasi Ashanty selama ini.

"Alhamdulillah sekarang udah ada 600 anak sama kita, yang bener-bener kita support kehidupannya. Kita happy banget dengan yang kita lakukan, padahal kita baru," ujarnya.

 


Kuliah S3 September 2023

Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Pada dasarnya, Ashanty pribadi yang selalu aktif berkegiatan, di luar tugasnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Rencananya, Ashanty akan memulai studi S3 pada September mendatang.

"Aku orangnya memang enggak bisa diam ya. Ngurus anak suami tetap, kerja tetap. Alhamdulilah sekarang punya kegiatan baru, kuliah di salah satu universitas yang menurut aku enggak gampang lho masuk situ," pungkas Ashanty. (M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya