Heboh, Fans Chelsea dan Arsenal Perang Kata-kata Soal Reece James: Jadikan Kapten Tim

Penggemar Chelsea menuntut Reece James dijadikan kapten setelah dia mendengar keinginan penggemar klub rivalnya Arsenal.

oleh AY Yustiawan diperbarui 30 Jun 2023, 20:15 WIB
Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka kian terpuruk di papan tengah. (AP Photo/Kin Cheung)

Liputan6.com, Jakarta Fans Chelsea menuntut Reece James dijadikan kapten setelah dia mendengar penggemar Arsenal memintanya untuk bergabung dengan klub London Utara itu.

The Gunners mengamankan tempat kedua di Liga Premier musim lalu dan ingin memperkuat tim mereka menjelang musim 2023/24.

Mereka mengambil Kai Havertz dari Chelsea dan mendekati penandatanganan bintang West Ham United Declan Rice.

Seorang penggemar Arsenal di Twitter berharap James bergabung ke Emirates, dan membagikan keinginannya di media sosial.

Fans tersebut mengunggah foto sang bek kanan, disertai dengan tulisan: "Reece James to Arsenal who says no."


Fans Chelsea Tak Mau Reece James Pindah ke Arsenal

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (kanan), berebut bola dengan pemain Chelsea, Reece James dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023). Vinicius Junior dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga Real Madrid vs Chelsea. Penyerang sayap ini terlibat dalam seluruh gol yang dicetak Madrid ke gawang Chelsea. (AP Photo/Jose Breton)

Namun, salah seorang fans Chelsea menjawab dengan "kejam" dan menutup kemungkinan bermain untuk salah satu rival Chelsea.

"Saya bilang tidak," cuitnya. Akun Twitter resmi Chelsea kemudian mengutip-tweet postingan James, dan menulisnya"Salah satu dari kami."


Reece James Disarankan Jadi Kapten Tim

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea, Reece James pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/04/2023) WIB. Los Blancos menang dengan skor 2-0. (AP Photo/Jose Breton)

Secara alami, pertukaran pernyataan di media sosial membuat penggemar Chelsea juga angka bicara. Bahkan, mereka ingin pemain berusia 23 tahun itu menjadi kapten klub.

Seorang pengguna Twitter menulis: "God Bless you our Legend Proper Chels." Kemudian ada yang menulis: "Arsenal Selesai."


Habiskan Karier Bersama Chelsea

Selebrasi bek Chelsea, Kalidou Koulibaly (kanan) bersama Reece James setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, London (14/8/2022). Baru bermain selama satu musim bersama Chelsea dan masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2026, Kalidou Koulibaly memutuskan bergabung dengan Al Hilal mulai musim 2023/2024. Belum diketahui berapa nilai transfer yang dikeluarkan Al Nassr untuk Hakim Ziyech yang akan dikontrak selama 3 tahun. (AFP/Glyn Kirk)

"Dia satu-satunya Chels yang benar. Jadikan dia kapten," kata penulis lain. Yang keempat berkata: "Beri dia jabatan kapten."

Selain masa pinjaman di Wigan Athletic pada musim 2018/19, James telah menghabiskan seluruh kariernya di Chelsea.

Dia membuat 147 penampilan untuk klub, mencetak 11 gol sejak melakukan debutnya pada 2019.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya