Rendy Kjaernett Kicep Saat Anak Tanya Siapa Wanita yang Ada dalam Tato di Punggung Ayahnya

Rendy Kjaernett tak mampu menjawab saat anak perempuannya menanyakan sosok dalam tato di punggungnya. Ia janji suatu saat tanya itu akan terjawab.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Jul 2023, 08:20 WIB
Rendy Kjaernett tak mampu menjawab saat anak perempuannya menanyakan sosok dalam tato di punggungnya. Ia janji suatu saat tanya itu akan terjawab. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny SUmargo)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang paling dikhawatirkan Rendy Kjaernett akhirnya terjadi. Anak perempuannya mendengar kabar dugaan perselingkuhan ayahnya dengan seorang artis.

Beredar kabar Rendy Kjaernett diduga main gila dengan Syahnaz Sadiqah setelah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan terekspos di medsos. Salah satunya, soal tato wajah perempuan di punggung sang aktor.

Walhasil, Emma menanyakan wajah siapa yang tampak dalam tato di punggungnya. Mendengar pertanyaan ini, suami Lady Nayoan kicep. Ia mengaku tak bisa menjawab karena tak sampai hati menyakiti hati anak perempuannya.

“Tiga hari kemudian, (anak) yang perempuan nanya sama gue: Kenapa tato papa ada di sini, kenapa banyak banget? Sosok ini siapa?” kenang Rendy Kjaernett, dengan mata berkaca-kaca.

 


Gue Belum Bisa Jawab

Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023), bintang film Ikut Aku Ke Neraka syok dan mencari akal untuk meredakan rasa ingin tahu anak.

“Itu pertanyaan yang gue enggak bisa jawab. Gue belum bisa jawab. Gue cuma bilang: Nanti Papa jawab, tapi enggak sekarang. Tapi pasti Papa jawab,” kata aktor kelahiran 1 Juli 1988, kepada putrinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tetap Ada Buat Anak

Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

Rendy Kjaernett mencoba menyelesaikan masalah satu per satu setelah Lady Nayoan minggat dari rumah membawa anak bungsu mereka. Ia bertahan di rumah, menjaga dua anak yang tersisa.

“Gue cuma nyelesain, nyelesain, nyelesain. Gue cuma sebisa gue, tetap ada di situ saja buat anak-anak dulu,” Rendy Kjaernett menyambung seraya mengaku, baru melihat berita dugaan perselingkuhan dua hari setelah Lady Nayoan pergi.

 


Oke, Gue Salah

Ibunda Rendy Kjaernett kecewa terhadap anaknya setelah tahu Lady Nayoan minggat bawa anak. Sebagai ibu ia sayang anak. Sebagai perempuan, ia kecewa. (Foto: Dok. Curhat Bang Denny Sumargo)

Saat itu pula, video podcast yang menampilkan Lady Nayoan sebagai bintang tamu muncul di YouTube. Rendy Kjaernett tak berani melihat. Ia menyuruh orang lain melihatnya lalu menyampaikan poin-poin penting pernyataan Lady Nayoan.

Yang dilakukan Rendy Kjaernett saat itu, kerja sambil jaga anak. “At least oke gue salah. Ya, gue salah. Gue ngeblank nih tapi setidaknya masih bisa satu tangan gue megang anak-anak dulu. Tenang dulu, tunggu mama kamu pulang, Papa baru bisa lihat itu semua,” akunya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya