Lady Nayoan Kenang Masa Membangun Mimpi Bersama Rendy Kjaernett: Sekarang Dia Punya Mimpi Sama yang Lain

Sebelum Rendy berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady mengatakan bahwa suaminya selalu memperlakukannya dengan baik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jul 2023, 10:10 WIB
Lady Nayoan (Foto: YouTube/ Feni Rose Official)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sedang dihadapkan pada kasus perselingkuhan. Masalah rumit ini tentu membuat perasaan Lady hancur. Apalagi, perubahan sikap sang suami sangat kentara.

Sebelum Rendy berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady mengatakan bahwa suaminya selalu memperlakukannya dengan baik. Sang suami juga selalu berada di garis paling depan untuk menjadi pelindung istrinya.

"Dia sangat nge-treat aku dengan baik, jadi begitu berubah, kelihatan. Dia selalu menyelesaikan, selalu ngasih solusi, tapi untuk masalah ini enggak pernah ngasih solusi. Makanya aku jadi capek sendiri, ngerasa sendiri," kata Lady Nayoan dikutip dari YouTube Feni Rose, Senin (3/7/2023).

"Sejujurnya aku masih bingung pernikahanku bisa ada di titik ini. Dia selalu jadi orang yang ngelindungi aku, terus tiba-tiba berubah, berubah, berubah. Itu sih," dia menyambung pernyataan.


Impian Lady bersama Rendy Telah Hancur

Lady Nayoan punya banyak jasa besar dalam hidup Rendy Kjaernett. Salah satunya, mempertemukannya dengan ayah kandung setelah 27 tahun pisah. (Foto: Dok. Curhat Bang Denny Sumargo)

Kasus perselingkuhan seolah telah menghancurkan semua impian indah yang telah dirancang oleh Lady Nayoan bersama Rendy Kjaernett. Tak pernah terpikiri olehnya, sang suami akan menciptakan mimpi baru bersama wanita lain.

"Iya (insecure) aku sama dia kan punya banyak impian yang aku pikir nanti bisa dicapai, tapi kenyataannya dia sekarang punya impian sama yang lain. Kan kita suka brainstorming, 'Nanti kita gini ya, gini ya'," jelasnya.


Lady Punya Rasa Traumatis

Sejumlah konflik rumah tangga yang dihadapi selama beberapa tahun terakhir bersama Rendy Kjaernett juga rupanya meninggalkan rasa traumatis pada Lady Nayoan.

"Setelah pindah tahun aku kayak trauma gitu, dari 2021 ke 2022 terus masuk ke 2023 Januari. Jadi setiap mau pergantian tahun tuh kayak, ada apa ya tahun ini. Dan ternyata ada sesuatu yang beda tahun ini," jelasnya.


Anak-Anak Tetap jadi Prioritas

Meski kondisinya tentu sedang tidak baik-baik saja, Lady Nayoan tetap harus memprioritaskan ketiga anaknya ketimbang dirinya sendiri. Dia harus tegar demi melanjutkan perannya sebagai ibu.

"Aku lebih fokus untuk ya sudah aku berdiri untuk anak-anakku. Karena anak kan butuh aku, enggak mikirin akunya dulu. Walaupun enggak bisa dibilang aku 100 persen backup anak-anak, tapi aku sebisa mungkin maksimalin diri aku untuk enggak mikirin diri aku sendiri, aku pikirin anak-anak," ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya