Sinopsis Vidio Original Series Turn On 2 Episode 4: Misi Flora Mengajak Berlibur Bersama

Vidio original series Turn On season 2 episode 4 sudah tayang hari jumat 30 Juni 2023 lalu. Hubungan Andreas dan Maria semakin banyak konflik, muncul Flora yang mengajak berlibur untuk menjaga keharmonisan mereka. Berikut sinopsis episode 4.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Jul 2023, 18:30 WIB
Episode 4 Vidio Original Series Turn On 2

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Turn On Season 2 satu ini sudah memasuki episode ke 4 yang tayang jumat lalu tanggal 30 Juni 2023. Series satu ini di adaptasi dari cerita Wattpad yang ditulis Tiara Wales dan sudah dibaca jutaan kali, 

Para penggemar yang sudah menunggu penayangan Turn On season 2 selalu penasaran dengan kelanjutan cerita cinta antara Andreas dan Maria. Tak kalah membingungkan juga hubungan Flora dan Dicko yang beberapa kali gagal menikah. 

Dibintangi Giorgino Abraham yang sangat cocok memerankan karakter Andreas, ditambah visual yang tampan dan bertubuh besar benar-benar menjadi laki-laki idaman. Sayangnya memang dirinya seringkali menghadapi masalah susah ereksi saat berhubungan asmara dengan istrinya Maria. 

Hal itu kembali lagi di season ke 2, sebelumnya di episode 3 mereka sudah mencari solusi untuk bertukar pasangan. Bagaimana dengan episode 4? Yuk simak sinopsis berikut ini. 


Pergi Berlibur Bersama

Menghadapi salah paham antara hubungan Andreas dan Maria akhirnya sang sahabat Flora dan Dicko turun tangan. Ditambah Zie Zie mantan Andreas yang juga muncul kembali ke kehidupan Andrea dan membuat perasaan trauma. 

Maria juga merasa tidak percaya diri, hingga menganggap dirinya tidak bisa memuaskan sang suami Andreas. Ditambah berbagai masalah pekerjaan juga muncul bersamaan. 

Episode sebelumnya Flora dan Maria memiliki solusi untuk bertukar pasangan. Dimana Flora bermain dengan Andrea serta begitu juga Maria dan Dicko. Berlanjut dengan ajakan berlibur bersama oleh Flora.

Flora mengajak Mariia, Andreas dan Dicko berlayar. Seorang tamu tak terduga ikut meramaikan liburan mereka. Apa yang akan terjadi di liburan kali ini?


Nonton Turn On 2 di Vidio!

Anda sudah bisa menyaksikan lanjutan Vidio Original Series turn on season 2 episode 4 di di platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari Jumat jangan sampai ketinggalan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya