6 Potret Nuri Maulida, Mantan Pacar Jeje Govinda yang Kini Dikenal Sebagai Istri Wakil Bupati Lampung Selatan

Sebelum menikah dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda sempat pacaran dengan artis Nuri Maulida yang kini dikenal sebagai istri wakil bupati Lampung Selatan.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 05 Jul 2023, 14:21 WIB
Salah satu mantan pacar Jeje Govinda, Nuri Maulida kini bersuamikan Pandu Kesuma Dewangsa yang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan (Foto: instagram nurimaulida)

Liputan6.com, Jakarta Rumor dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah masih jadi topik hangat di media sosial. Jika Rendy sudah mengakui kesalahan dan minta maaf pada Lady Nayoan sang istri, maka pihak adik Raffi Ahmad masih adem ayem.

Hingga tulisan ini dibuat, baik Syahnaz maupun suaminya, Jeje Govinda, masih belum memberi tanggapan terkait gosip yang sempat trending di Twitter hingga Google Indonesia itu. Ramai pemberitaan perselingkuhan sang istri, masa lalu Jeje Govinda pun turut dibahas netizen. Seperti Syahnaz, pria bernama asli Ritchie Ismail juga sempat pacaran dengan rekan artis sebelum terikat pernikahan.

Salah satu mantan pacar Jeje adalah Nuri Maulida. Pada pertengahan 2000-an hingga 2013, wajah Nuri wara-wiri di layar kaca. Sinetron yang melambungkan nama perempuan kelahiran 22 November 1985 ini adalah Cinta Fitri. Nuri bergabung di pertengahan musim kedua, menggantikan Fanny Ghassany untuk peran Kayla, adik kandung Farrel (Teuku Wisnu).

Tahun ini, genap 10 tahun perempuan asal Bandung meninggalkan dunia hiburan. Ia menikmati peran sebagai istri dari Pandu Kesuma Dewangsa, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan. Berikut profil dan potret Nuri Maulida yang kami ambil dari Instagram terverifikasinya, Rabu (05/07/2023).


Awal Karier

Mantan pacar Jeje Govinda, Nuri Maulida kini dikenal sebagai istri Wakil Bupati Lampung Selatan (Foto: instagram nurimaulida)

Nuri mengawali karier di dunia modeling. Ia sempat menjadi finalis cover girl majalah Kawanku pada 2009, kala usianya 14 tahun. Dari situ ia mulai bermain sinetron, FTV juga film layar lebar.


Pendidikan

Mantan kekasih Jeje Govinda, Nuri Maulida kini dikenal sebagai istri Wakil Bupati Lampung Selatan (Foto: instagram nurimaulida)

Di tengah kesibukannya sebagai artis, bintang film Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak ini tidak mengesampingkan pendidikan. PAda 2012, Nuri berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Islam Bandung.


Kisah Cinta

Mantan kekasih Jeje Govinda, Nuri Maulida kini jadi istri Wakil Bupati Lampung Selatan (Foto: instagram nurimaulida)

Selama berkarier di dunia hiburan, pendukung Tendangan Si Madun pernah pacaran dengan beberapa artis. Ia sempat jadi kekasih sesama artis sinetron 2000-an di antaranya Ferry Ardiansyah, juga Dimaz Andrean. Jalinan asmara Nuri dan Jeje berlangsung pada 2010-2011.


Gagal Nikah

Mantan pacar Jeje Govinda, Nuri Maulida lepas rindu bareng Shireen Sungkar (Foto: instagram nurimaulida)

Sebelum menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa, bintang FTV Legenda ini sempat dilamar dua pria lain. Nuri pernah hampir menikah dengan pengusaha Ferry Ludwankara Setiawan, lalu bangsawan Malaysia Muhammad Adam Yahya, namun gagal.


Pernikahan

Mantan pacar Jeje Govinda, Nuri Maulida bersama Suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa (Foto: instagram nurimaulida)

Sang bintang Me Vs High Heels akhirnya menikah dengan Pandu pada 2014. Beberapa bulan sebelum menikah dengan Pandu, Nuri meninggalkan dunia hiburan. Hingga kini ia tak lagi terlihat berakting.


Bahagia

Mantan pacar Jeje Govinda, Nuri Maulida bersama keluarganya (Foto: instagram nurimaulida)

Satu dekade vakum, Nuri masih aktif bermedia sosial. Ia kerap mengunggah kegiatan hariannya di Instagram terverifikasinya, @nurimaulida. Seperti potret bersama suami dan ketiga buah hati mereka ini.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya