Potret Terbaru Nuri Maulida, Mantan Pacar Jeje Suami Syahnaz yang Kini Jadi Istri Pejabat

Berikut ini deretan potret terbaru Nuri Maulida mantan kekasih Jeje suami Syahnaz yang kini sudah menjadi istri Wakil Bupati Lampung Selatan.

oleh Camelia diperbarui 05 Jul 2023, 14:30 WIB
Foto: IG/@nurimaulida

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar nama Nuri Maulida, kalian tentu langsung teringat sinetron Cinta Fitri yang tayang tahun 2007 silam. Nama Nuri Maulida sendiri memang dikenal usai menjadi salah satu pemeran pendukung di sinetron tersebut. 

Tak hanya berakting, Nuri Maulida juga dulu aktif di layar kaca sebagai host. Namun usai menikah Nuri Maulida sudah jarang muncul di televisi lantaran fokus mengurus suami dan ketiga anaknya. Nuri sendiri telah menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa, pada 9 November 2014 silam. 

Sebelum menikah, wanita 37 tahun ini pernah dua kali gagal menikah. Pertama Nuri gagal menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Ferry Ludwankara Setiawan. Selanjutnya yang kedua dengan seorang bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya.

Sebelumnya Nuri juga pernah berpacaran dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Namun keduanya putus usai menjalin kasih selama 2 tahun. Kini Nuri sudah berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya sebagai istri​​ Wakil Bupati Lampung Selatan.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Nuri Maulida tetap aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di akun instagram. Dirinya juga tak jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan ketiga anaknya. Berikut ini deretan potret terbaru Nuri Maulida, yang sudah menjadi istri pejabat:


Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Nuri Maulida kini telah hidup berbahagia sebagai istri pejabat

Foto: IG/@nurimaulida

Nuri Maulida menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014 silam

Foto: IG/@nurimaulida

Wanita 37 tahun itu pun kini sudah memiliki tiga orang anak

Foto: IG/@nurimaulida

Meski jarang muncul di TV Nuri Maulida tetap aktif di media sosial

Foto: IG/@nurimaulida

Dirinya kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang suami yang merupakan Wakil Bupati Lampung Selatan

Foto: IG/@nurimaulida

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya