6 Potret Juan Christian Mantan Syahnaz Sadiqah Sebelum Nikah dengan Jeje Govinda, Kini Jadi Ayah 1 Anak

Juan Christian adalah mantan pacar Syahnaz Sadiqah sebelum adik Raffi Ahmad itu bertemu dengan Jeje Govinda.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 07 Jul 2023, 12:20 WIB
Potret Juan Christian yang diunggah pada Desember 2022 (Foto: instagram christbenedictt)

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perhatian netizen. Setelah chat mesra dibongkar Lady Nayoan sang istri, Rendy akhirnya muncul ke permukaan untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Sementara pihak Syahnaz justru sebaliknya. Hingga artikel ini disusun, adik Raffi Ahmad masih belum membuat pernyataan terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Malah, beberapa kali Syahnaz pamer kebersamaan dengan suaminya, Jeje Govinda. Jeje dan Syahnaz terlihat nonton Lagi-Lagi Tenis, merayakan Idul Adha hingga olahraga bareng saudara.

Dugaan perselingkuhan Syahnaz membuat masa lalu bintang Kesetiaan Janji Cinta disorot. Tercatat beberapa nama pernah dipacari ibu dua anak sebelum akhirnya dinikahi Jeje. Salah satunya adalah aktor Juan Christian. Syahnaz dan pemilik nama lengkap Juan Christian Benedict terlibat cinlok saat keduanya sama-sama membintangi sinetron 7 Manusia Harimau pada 2015.

Awal 2016, kisah asmara keduanya kandas. Beberapa bulan kemudian, Syahnaz go public dengan Jeje, sebelum akhirnya menikah 2018. Juan sendiri masih aktif bermain sinetron, FTV hingga web series. Meski demikian, Juan termasuk jarang mengunggah kehidupan pribadinya. Berikut 6 potret Juan Christian yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (07/07/2023).  


Awal karier

Juan Christian Mantan Syahnaz (Sumber:Kapanlagi)

Juan Christian lahir pada 25 Desember 1992. Pria yang diketahui seorang mualaf ini mulai main sinetron pada 2012. Namanya baru terangkat seiring sukses sinetron 7 Manusia Harimau pada 2015. Juan juga sering masuk infotainment terkait hubungannya dengan Syahnaz kala itu.


Pernikahan

Juan Christian Mantan Syahnaz (Sumber: Instagram/arabenedictt)

Seperti Syahnaz, Juan juga mengakhiri masa lajang pada 2018. Ia menikahi seorang wanita bernama Maratus Soleha.


Putra

Juan Christian Mantan Syahnaz (Sumber: Instagram/arabenedictt)

Pasangan ini dikaruniai seorang anak. Bocah berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Al Malik Ozil Zaafarani.


Sinetron

Potret terkini Juan Christian yang diunggah pada Desember 2022 (Foto: instagram christbenedictt)

Meski bukan sebagai pemeran utama, Juan masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Pada 2022, ia bermain sinetron Cinta Amara tayangan SCTV yang memasang Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai bintang utama.


FTV

Potret terbaru aktor Juan Christian Benedict yang diupload pada Desember 2022 (Foto: instagram christbenedictt)

Juan juga membintangi FTV Ramadan produksi SinemArt yang tayang di SCTV pada April 2023. Dia muncul dalam judul Lupa Kewajiban karena Jabatan. Juan kembali adu akting dengan Dude Harlino.


Web Series

Foto terkini artis Juan Christian Benedict yang diposting pada bulan Desember 2022 (Foto: instagram christbenedictt)

Tahun 2023, Juan terlibat proyek web series yang tayang di platform Vidio. Ia berperan sebagai Sopo dalam Mungkin Suatu Hari Nanti. Web series enam episode ini memasang Tissa Biani dan Zikri Daulay sebagai bintang utama.

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya