Orderannya Tertukar, Momen Driver Ojol Kejar Penumpangnya di Jalanan Ini Kocak

Netizen sebut momen tersebut seperti FTV dalam judul penumpang yang tertukar.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 07 Jul 2023, 16:35 WIB
Penumpang Tertukar. (Sumber: TikTok/@atobugis47)

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi ojek online kini memudahkan masyarakat ketika akan berpergian. Hanya tinggal memesan lewat aplikasi, beberapa menit kemudian driver ojek online akan datang menjemput dan mengantarkan ke lokasi tujuan.

Banyaknya pengguna aplikasi ojek online, tentunya akan banyak ditemukan nama pengguna yang sama. Tak jarang drive ojol jadi bingung dan menjemput penumpang yang salah hanya karena namanya sama.

Belum lama ini viral momen driver ojol yang mengejer temannya yang juga driver ojek online karena penumpangnya tertukar. Tak hanya driver ojek online-nya, penumpang juga jadi ikut bingung.

Saling kejar-kejaran di jalanan, momen driver ojek online kejar penumpangnya yang tertukar ini bikin ngakak. Bahkan ada netizen yang menyebut momen tersebut seperti FTV dalam judul ‘Penumpang yang Tertukar’.

Berikut Liputan6.com melansir dari @atobugis47 momen driver ojol kejar penumpang gara-gara salah naik ojol, Jumat (7/7/2023).


Penumpang Tertukar

Dalam video tersebut terlihat driver ojek online yang mengejar penumpangnya gara-gara salah naik ojol. Driver ojol yang mengejar terdengar memanggil penumpangnya dan terus meng-klakson gara-gara driver ojol yang dikejarnya tidak mendengar.

“Bang penumpangnya ketuker,” ucap driver ojol yang mengejar.

Setelah penumpangnya menghadap ke belakang, penumpangnya juga baru tersadar karena salah naik ojek online setelah driver yang mengejar menanyakan dan memastikan tujuan penumpangnya.

Setelah tersadar panggilan dari driver ojek online yang mengejarnya, driver ojol yang dikejar pun ikut menepi ke pinggir untuk menukar penumpang. Kejadian tersebut tentunya tak lepas dari perhatian pengendara lainnya dan netizen.


Komentar Warganet

Penumpang Tertukar. (Sumber: TikTok/@atobugis47)

Video singkat berdurasi 22 detik ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan dan video tersebut telah mendapatkan sekitar 164 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“bisa2nya ketuker😅😅,” tulis netizen yang juga ngakak melihat momen tersebut.

“pernah ngalamin seperti ini 🤣..nama customer sama 🤣🤣🤣,” curhat netizen yang pernah alami kejadian yang sama.

“gua kira cuman di FTV , ternyata di nyata juga ada 😂,” kata netizen yang sebut momen tersebut seperti judul FTV.

“Saya dah 2 kali kayak gini gara2 customer maen naek aj padahal udah saya tanya dan konfirmasi nama😂😂,” curhat netizen yang diduga merupakan driver ojol.

“ayo sini 😭😭,” timpak netizen yang ikut ketawa saat driver ojol panggil penumpangnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya