Potret Kenangan Ricky Martin dan Suaminya Sebelum Umumkan Perceraian

Kabar mengagetkan dari Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef. Pasangan tersebut mendadak mengumumkan perceraian mereka kepada publik, setelah enam tahun membina rumah tangga.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jul 2023, 10:00 WIB
Ricky Martin
Kabar mengagetkan dari Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef. Pasangan tersebut mendadak mengumumkan perceraian mereka kepada publik, setelah enam tahun membina rumah tangga.
Ricky Martin dan suaminya Jwan Yosef resmi berpisah. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)
Perceraian diumumkan di unggahan Instagram mereka berdua yang ditulis dalam dua bahasa, Bahasa Spanyol dan Bahasa Inggris. (FOTO: instagram.com/ricky_martin/)
Pengumuman itu mengejutkan para penggemar yang telah merayakan cinta pasangan sejenis itu sejak mereka mulai berkencan pada 2015. (FOTO: instagram.com/ricky_martin/)
Ricky Martin dan Jwan Yosef menikah dalam upacara pribadi pada 2018 setelah sebelumnya bertunangan pada 2016. (FOTO: instagram.com/ricky_martin/)
Meski memutuskan berpisah, Martin dan Yosef mengatakan akan saling menjaga dan menghormati setelah bertahun-tahun menjadi pasangan. (FOTO: instagram.com/jwanyosef/)
Diketahui pasangan sejenis itu telah memutuskan untuk berbagi hak asuh dengan keempat anak mereka, Matteo, Valentino, Lucia dan Renn. (FOTO: instagram.com/jwanyosef/)
Martin (51) dan Yosef (38) pertama kali terhubung dengan Instagram pada 2015 dan mulai berkencan enam bulan kemudian setelah bertemu langsung di London. (FOTO: instagram.com/jwanyosef/)
Mereka meresmikan hubungan di karpet merah saat amFAR Inspiration Gala 2016 dan mengumumkan pertunangan di tahun tersebut sebelum menikah pada 2017. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Dior Men/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya