Putty Noor jadi Sasaran Bully Gegara Salah Paham, Pilih Ogah Menanggapi

Putty Noor jadi sasaran bully, lantaran sambutannya untuk Cantika Putri Kirana yang bergabung di Magic 5

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2023, 00:50 WIB
Aktris Putty Noor. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Putty Noor kembali menunjukkan aktingnya di layar kaca, lewat Mega Series Magic 5 yang tayang di Indosiar. Wanita 44 tahun ini berperan sebagai Miss Nancy, guru sekaligus ibu dari 2 anak.

Akting Putty Noor di sinetron ini terbilang sangat memukau. Namun di sisi lain, ia jadi sasaran bully, lantaran sambutannya untuk Cantika Putri Kirana yang bergabung di Magic 5 memerankan karakter Juleha Kalsum.

Diketahui, Kedekatan Afan DA dan Cantika Putri Kirana yang juga bermain di Sinetron Magic 5 memang tengah menjadi sorotan. Sebab, sebelumnya Afan DA disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Sridevi DA, saat keduanya sama-sama berjuang di ajang Dangdut Academy 5 Indosiar.

"Penyebabnya salah paham karena aku bilang welcome buat Juleha Kalsum (Cantika Putri Kirana) di Magic 5. Baru aja masuk (ucapin), foto Afan dan Sridevi keluar dan keburu viral. Aku juga males nanggepin," ungkap Putty Noor. melalui pesan singkat, Sabtu (8/7/2023).

 


Banyak yang Mengedit Komentarnya

Aktris Putty Noor. (Dok. IST)

Putty menuturkan, di media sosial banyak  berseliweran potret Cantika dan Afan DA, serta momen kebersamaan Sridevi dengan Afan. Menurut Putty, banyak juga yang mengedit komentarnya.

"Di medsos Indosiar yang ada foto Cantika dan Arfan juga foto Sridevi-DA dan Afan-DA dan viral di TikTok dengan editan seperti zaman infotainment. Mereka mengedit tulisan saya, komen saya di akun Instagram Indosiar," ujar Putty.

 

 


Netizen Mengancam Akan Mogok Nonton

Aktris Putty Noor. (Dok. IST)

Putty melanjutkan, tidak sedikit netizen yang mengecam kedekatan Afan DA dan Cantika. Bahkan mereka mengancam akan mogok nonton jika keduanya berpacaran di sinetron tersebut.

"Selang 3 hari aku akhirnya speak up juga semua anak aku. Tapi mereka malah mogok nonton kalo sampai Lea (Cantika) dan Gibran (Afan DA) pacaran dalam sinetron Magic 5," ungkapnya.

 


Mengedukasi Masyarakat untuk Lebih Bijak

Aktris Putty Noor. (Dok. IST)

Guna meredakan situasi, Putty memutuskan membuat akun @anakonlinemimaputtynoor. Bahkan, ia juga mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak lagi dalam bermedia sosial.

Malah saya juga share di IG pribadi saya tentang stop bullying. Saya wajib speak up karena banyak korban dengan bullying. Saya mau orang tua tahu apa yang dilakukan anaknya," pungkas Putty Noor. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya