Ricky Martin Semringah Liburan Bareng Putra-putranya yang Kini ABG Usai Umumkan Cerai: Saatnya Bonding Bareng Si Kembar

Ricky Martin tampak menikmati waktunya bersama si kembar Matteo dan Valentino.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Jul 2023, 17:00 WIB
Ricky Martin. (Instagram/ ricky_martin)

Liputan6.com, Jakarta Ricky Martin tampaknya ingin menegaskan bahwa hidup terus berjalan meski hubungan asmara telah bubar. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru sang penyanyi Latin di Instagram pada Selasa (11/7/2023).

Dilansir dari Hollywood Life, Ricky Martin liburan singkat bareng dua putra kembarnya Matteo dan Valentino, yang kini berusia 14 tahun. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan berenang dan naik perahu di Monako—tempat sang pelantun “Livin’ La Vida Loca” manggung setelahnya.

“Bonding time w the twins, before the show tonight (Waktu mempererat ikatan dengan si kembar, sebelum manggung nanti malam),” tulisnya di caption.

Ricky Martin tampak menikmati waktunya bersama si kembar. Dengan celana renang biru muda, ia terlihat semringah, begitu pula dengan kedua anaknya.

Unggahan ini ia bagikan tak sampai seminggu setelah mengumumkan perceraian dari Jwan Yosef.


Umumkan Perceraian

Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat mengahdiri malam Academy Awards kedua Elton John AIDS Foundation di Hollywood Barat, California. (26/2/2017). Pernikahannya telah digelar diam-diam (AFP PHOTO / Tibrina Hobson)

Ricky Martin mengumumkan perceraiannya kepada publik pada Jumat, 7 Juli lalu.

“Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan penuh martabat demi anak-anak kami dan menghormati apa yang telah kami alami sebagai pasangan selama bertahun-tahun yang indah,” begitu pernyataan bersama keduanya di Instagram.


Empat Anak Ricky Martin

Anak kembar Ricky Martin, Matteo dan Valentino. (Instagram/ ricky_martin)

Ricky Martin sendiri menegaskan bahwa anak-anak menjadi fokus dalam hidupnya. Ia kini memiliki empat anak. Dalam hubungannya dengan Jwan Yosef, ia memiliki dua anak.

Yang pertama, anak perempuan bernama Lucia yang lahir pada 2018, dan anak laki-laki bernama Renn yang hadir ke dunia setahun sesudahnya. Sementara si kembar Matteo dan Valentino lahir tahun 2008 lewat ibu pengganti.

 


Mimpi Ricky Martin Berkeluarga

Dilansir dari People, dalam sebuah wawancara, Ricky Martin mengaku bahwa ia sudah lama bermimpi membentuk keluarga. Bahkan sejak ia masih menutupi soal orientasi seksualnya. 

"Saya sudah bertahun-tahun bermimpi menjadi seorang ayah, dan berkali-kali saya berduka karena merasa 'Saya seorang gay, saya seorang pria gay yang belum mengungkap jati diri, dan saya tidak akan bisa menjadi seorang ayah," ujarnya kepada majalah Out

Impian Ricky Martin ini akhirnya terkabul dengan lahirnya Valentino dan Matteo, yang arti namanya masing-masing adalah "pemberani" dan "berkah dari Tuhan."

Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya