Ada-Ada Saja, Seorang Konsumen Memesan Ojol untuk Memata-matai Pacarnya

Driver ojol atau ojek online bertugas untuk mengantarkan penumpang, menjadi kurir makanan hingga dokumen penting. Namun, konsumen terkadang meminta ojol untuk melakukan hal lain di luar aplikasi.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 12 Jul 2023, 17:02 WIB
Ada-Ada Saja, Seorang Konsumen Memesan Ojol untuk Memata-matai Kekasihnya(merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Driver ojol atau ojek online bertugas untuk mengantarkan penumpang, menjadi kurir makanan hingga dokumen penting. Namun, konsumen terkadang meminta ojol untuk melakukan hal lain di luar aplikasi.

Misalkan saja ada konsumen yang memesan ojol untuk membantu menghidupkan kendaraan mogok. Bahkan, belakangan ini viral driver ojol diminta untuk memata-matai kekasih seseorang.

Pengalaman ini dibagikan oleh seorang driver ojol pemilik akun TikTok @growithsetiawan. Pria tersebut berbagi pengalaman unik video yang diunggah pada Minggu (9/7/2023).

"Guys dapat orderan nih disuruh memata-matai pacarnya," jelasnya dalam video.

Ia kemudian membacakan isi chat yang dikirimkan oleh konsumen. Rupanya ia langsung diminta untuk pergi ke tempat pengantaran. "Langsung ke tempat pengantaran ya, itu rumah pacar saya," chat konsumen.

Mendapatkan chat seperti itu, pemilik akun mengaku bingung. Kemudian konsumen menjelaskan bahwa ia meminta tolong pemilik akun untuk memata-matai pacarnya.

"Maksudnya tolong difotoin rumah pacar saya ada mobilnya gak," chat konsumen.

Seketika pemilik akun langsung mengiyakan, hanya saja ia kembali mengonfirmasi apakah perlu masuk rumah atau tidak. "nggak usah fotoin aja dari luar," chat konsumen ojol.

Permintaan unik ini tentu membuat pemilik akun merasa heran dan ngakak. Bahkan ia memprediksi ke depannya aplikator ojek online akan memberikan layanan terkait memata-matai pasangan.

"Ada fitur memata-matai pasangan guys, siap-siap guys ya," katanya.

"kalau dàh gak percaya sama pasangan hubungi grap," tulisnya.


Komentar Netizen Soal Pesanan Unik

Video yang telah disukai lebih dari 68 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan komentar kocak menggelitik.

  • "LUUUUU GATAU GUE PERNAH PESEN OJOL CUMA MINTA TOLONG GEDORIN PINTU BIAR ADEK GUE BANGUN ANGKAT TLFN 😭😭😭😭😭 karena anak gue telat dijemput," tulis Mylia
  • "ITULAH OJOL MELAYANI SEMUA KEMAUAN CUSTOMER🤣🤣🤣✌✌," jelas Bima Art818
  • "apapun masalahmu hubungi gojek 😂," komentar Salsabila
  • "itu rekruitmen BIN, disuruh jadi james bond," ungkap egghead3520
  • "Ojol menentukan kelanggengan hubungan anda 😂😅," tulis Slayyy

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@growithsetiawan/video/7253685289242217734

Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya