Andre Taulany Ngebet Jadi Wapres RI Terinspirasi Presiden Zelensky, El Rumi Siap Jadi Menteri Pariwisata Malam

Lantaran punya kesamaan dengan Volodymyr Zelensky, Andre Taulany menyandingkan foto dirinya dengan sang presiden.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Jul 2023, 13:00 WIB
Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany memberi isyarat bahwa dirinya memiliki minat untuk menjadi tokoh nasional. Tak tanggung-tanggung, jabatan yang sedang diinginkan Andre Taulany saat ini adalah Wakil Presiden RI. Hal itu diutarakannya melalui unggahan media sosial.

Menariknya, keinginan Andre Taulany itu tampaknya terinspirasi oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky yang menjabat sejak tahun 2019. Diketahui, Zelensky awalnya dikenal sebagai seorang aktor sekaligus komedian ternama Ukraina.

Lantaran punya kesamaan dengan Volodymyr Zelensky, Andre Taulany menyandingkan foto dirinya dengan Presiden Zelensky. Dalam unggahan di Instagram tersebut, Andre Taulany berpose mirip dengan Zelensky. Ia pun menuliskan keinginannya diselingi candaan yang sempat ditanggapi El Rumi.

Dia Aja Bisa… masa gue BISA????” tulis Andre Taulany dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @andreastaulany, diunggah sang komedian pada Selasa (11/7/2023) lalu.

 


Andre Taulany Ternyata Hanya Niat Menghibur

Andre Taulany menyandingkan foto dirinya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. (Dok Instagram @andreastaulany)

Namun begitu, Andre Taulany tampaknya masih mawas diri lantaran ia mengaku hanya mengincar jabatan cawapres pada ajang pemilu 2024. Pada akhirnya, Andre Taulany menyiratkan bahwa pernyataannya itu adalah sekadar hiburan.

Siap CAWAPRES 2024, INDONESIA SEHAT Bersama AT (ANDRE TAULANY)!! Bukan ALDI TAHER,” kelakar Andre Taulany sambil menyebut nama Aldi Taher yang kini sedang hit di kalangan masyarakat.

 


El Rumi Ngaku Siap Jadi Menteri Kabinet Andre Taulany

El Rumi dan transformasinya sampai usia 24 tahun (Instagram/elelrumi)

Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi, tampak tertarik menanggapi candaan Andre Taulany. El bahkan mengaku berminat jadi menteri di kabinet Andre Taulany. Namun menteri yang nyeleneh tentunya.

"Kalo om Andre jadi WaPres, Angkat aku jadi Menteri Pariwisata MALAM 😁 spesialis Night Life 😂," kelakar El Rumi.

 


Bukan Candaan Pertama Andre Taulany Soal Wapres

Menelusuri lebih jauh, candaan tersebut rupanya bukanlah yang pertama kali disampaikan Andre Taulany. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat melontarkan gurauan yang sama, yaitu soal dirinya siap maju jadi Cawapres Pilpres 2024.

Andre Taulany lantas menyatakan bahwa gurauan seperti itu sangatlah penting supaya rakyat Indonesia tak mudah stres serta sakit lantaran tekanan hidup yang tinggi serta keseriusan dalam menghadapi kegiatan sehari-hari.

Infografis Jokowi Berulang Kali Tolak Wacana Penundaan Pemilu dan Presiden 3 Periode. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya