Pendukung Persis Bagikan Papercraft Bus Gratis di Stadion Manahan Solo

Ingin berikan anak papercraft bus Persis Solo, silahkan datang di laga Laskar Sambernyawa melawan Borneo FC Sabtu (15/7/2023)

oleh Dewi Divianta diperbarui 15 Jul 2023, 08:00 WIB
Kejutan Papercraft Bus Persis Solo di Stadion Manahan Solo (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Solo Laga antara Persis Solo di Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC akan digelar Sabtu 15 Juli 2023 pukul 19.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi laga yag menarik lantaran, para pendukung fanatik Persis akan memberikan beberapa kejutan.

Sebelumnya diberitakan Ultras 1923 akan membagikan boneka baru kepada penonton di tribun selatan. Kini, Sambernyawa Rescue Team (SRT) juga akan memberikan papercraft bus Persis Solo kepada anak-anak yang hadir di Stadion Manahan, Sabtu nanti.

Hal itu disampaikan melalui akun Twitter Sambernyawa Rescue Team yang menulis utasan terkait rencana mereka memberikan rasa aman untuk anak-anak saat menyaksikan laga Persis Solo.

"Berhubung dengan beredarnya video kurang terpuji dari personel kami di tribun selatan saat pertandingan Persis Solo melawan Persebaya beberapa waktu lalu. Kami meminta maaf kepada semua pihak, terlebih kepada penonton di triun selatan saat itu," tulis mereka.


Campaign Stadion Ramah Anak

Para pemain mengumpulkan mainan dari lapangan yang dilemparkan oleh suporter Besiktas selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) melawan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Penggemar klub Besiktas melemparkan ribuan boneka mainan ke lapangan sebagai simbol solidaritas dengan anak-anak yang terkena dampak gempa bumi dahsyat di Turki. (Handout / DHA (Demiroren News Agency) / AFP)

Masih dalam utas yang sama, mereka kembali menuliskan "Sebagai bentuk pertanggung jawaban kami, kami akan turut serta dalam gerakan ini dengan membagikan beberapa papercraft bus Persis Solo kepada anak-anak di tribun selatan saat match melawan Borneo FC besok," tulisnya.

Diujung utasnya, mereka mengajak semua orang untuk membuat stadion menjadi tempat yang ramah terhadap anak dan juga wanita dengan menghentikan umpatan-umpatan kasar ketika hasil kurang baik diterima oleh tim yang didukung. 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya