Selebgram Eveline Ong Banyak Belajar Soal Bedah Kosmetik Dari Dokter Kecantikan Asal Brazil

Dokter kecantikan asal Brazil, Dr. Marco Faria-Correa, berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang bedah kosmetik di Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jul 2023, 18:16 WIB
Eveline Ong (ist)

Liputan6.com, Jakarta Dokter kecantikan asal Brazil, Dr. Marco Faria-Correa, berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang bedah kosmetik di Jakarta.

Rupanya, kehadiran dokter asal Brazil itu disimak selebgram Eveline Ong. Saat Dr. Marco Faria-Correa membahas soal bedah kosmetik, Eveline didapuk menjadi host dan master of ceremony (MC).

Dalam acara itu, Eveline tak cuma ikut menghadirkan dokter kecantikan yang dikenal luas di dunia kecantikan global. Namun, ia juga menyimak berbagai informasi terbaru seputar dunia kecantikan dari sang dokter.

"Hari ini saya belajar banyak banget ya dari Dokter Marco," kata Eveline saat ditemui di Neighbourhood, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2023.

 

 

 


Tentang Bedah Plastik

Saat Dr. Marco Faria-Correa membahas soal bedah kosmetik, Eveline Ong didapuk menjadi host dan master of ceremony (MC)

Sepanjang satu jam lebih, Eveline memerhatikan dokter Marco bicara. Ia membagikan informasi menyoal metode bedah plastik, tapi bukan di area wajah seperti kebanyakan dibahas masyarakat.

"Kayak belajar evolusi bagaimana si dokter menjelaskan plastic surgery khususnya di bagian perut dari awal zaman pertama banget itu penuh dengan perut," Eveline menuturkan.

 


Unsur Medis

Dari dokter Marco, Eveline mengetahui dunia kecantikan global sedang gandrung dengan metode operasi plastik untuk mengecilkan perut.

"Jadi kalau ingin mengecilkan perut alasan aja pengen benerin tulang punggung belakangnya. Jadi ternyata bukan cuma unsur estetik, tapi ada juga untuk unsur medisnya juga," Eveline menjelaskan.

 


Utamakan Kesehatan

Eveline kemudian menyadari satu hal yang kerap dilupakan kebanyakan orang, yakni kesehatan. Apa yang dijelaskan dokter Marco, membuka cakrawala baru bagi Eveline untuk terus hidup sehat.

"Iya dong. Pastinya kita semua pengin ya punya badan yang sehat ya. Siapa pun itu setiap manusia pasti ingin memiliki badan yang sehat," dia memungkasi.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya