Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bakal Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah

TMZ mengabarkan, beberapa bulan lalu Ariana Grande dan Dalton Gomez telah mencoba memperbaiki hubungan namun gagal

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jul 2023, 10:20 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Instagram/ arianagrande)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez. Keduanya dikabarkan sudah berpisah sejak Januari 2023 dan akan segera bercerai.

Isu ini berembus setelah Ariana Grande tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri acara Wimbledon akhir pekan lalu. Kabarnya, ini bukan kali pertama publik menyadari bahwa dia tak memakai cincin kawin.

TMZ mengabarkan, beberapa bulan lalu Ariana Grande dan Dalton Gomez mencoba memperbaiki hubungan namun gagal. Hingga salah satu sumber mengatakan bahwa perceraian keduanya sudah dekat.

"Sedang menuju perceraian," ujar seorang sumber dikutip dari TMZ pada Selasa (18/7/2023.

Diberitakan juga, jarak telah memisahkan Ariana dan Dalton sejak Desember 2022, saat pelantun "Thank U, Next" tersebut mulai syuting Wicked. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mereka mengalami masalah bahkan sebelum itu.


Ariana dan Dalton Tetap Menjalin Komunikasi

(Instagram/arianagrande)

Kendati sedang menghadapi masalah pelik, keduanya tetap menjaga komunikasi dengan baik melalui sambungan telepon.

Hubungan asmara Ariana dan Dalton tercium pertama kali ketika media menemukan mereka bermesraan saat makan malam di Bar Louie di Northridge. Saat itu, publik tidak tahu siapa Dalton dan seberapa serius keduanya menjalin hubungan.


Pernikahan Ariana dan Dalton

Pasangan itu akhirnya menikah pada Mei 2021 dalam sebuah upacara yang sangat privat yang digelar di rumah Ariana di Montecito. Tamu undangannya pun tidak banyak.

"Pernikahannya kecil-kecilan dan sangat intim, dengan kurang dari 20 orang tamu. Suasananya begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan ini dan keluarga kedua belah pihak sangat bahagia," kata perwakilan Ariana Grande kala itu.


Reaksi warganet

Warganet tentu saja terkejut mendengar kabar ini. "Marriages don’t last these days. Saya ingin tahu apakah mereka menandatangani perjanjian pranikah?" kata salah satu netizen di Twitter.

"Saya harap dia bahagia dan dikelilingi oleh cinta," kata warganet yang lain.

"All these celebrities can never sustain long term relationships 😭" yang lain menambahkan.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya