Lishalili Female DJ Indonesia yang Sukses setelah Menjadi Model di Malaysia

Lishalili menghabiskan 7 tahun sebagai model di MEGAZINE Malaysia.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jul 2023, 12:40 WIB
Lishalili (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Lishalili, seorang artis Indonesia yang kini melangkah ke dunia musik sebagai seorang female DJ setelah menghabiskan 7 tahun sebagai model di MEGAZINE Malaysia.

Lishalili, yang sering disapa dengan sebutan DJ Lisha, memulai karir di industri hiburan sebagai seorang model di MEGAZINE Malaysia pada tahun 2013.

Dia tidak pernah menyangka bahwa karirnya di industri hiburan akan membawanya kembali ke Indonesia. Sebelum menjadi artis, Lishalili terkenal sebagai seorang model dan motivator yang terkenal di Malaysia.

 


Latar Belakang

Lishalili (Istimewa)

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang Digital Marketing, Lishalili, seorang perempuan keturunan Jawa-Manado, juga memiliki beberapa bisnis yang ia kembangkan sendiri, seperti bisnis fashion butik dan perabotan kayu jati.

Sebagai seorang artis yang berzodiak Scorpio, Lishalili telah aktif di Indonesia dalam beberapa sinetron. Dia berperan sebagai Sherly dalam sinetron berjudul "CINTA TANPA KARENA" yang ditayangkan di RCTI, dan juga tampil dalam web series berjudul "OPEN BO" yang dibintangi oleh Wulan Guritno.

 


Harapan

Lishalili (Istimewa)

Lishalili berharap bahwa karirnya di Indonesia akan membuatnya dikenal sebagai seorang artis multitalenta dan berbakat.

Sebagai seorang wanita lajang, Lishalili menyukai olahraga tinju dan memiliki motto hidup yang sederhana, yaitu "Follow One Course Until Success."

 


Padat

Dia mengungkapkan bahwa jadwal performa DJ-nya pada tahun ini telah padat, dengan penampilan di beberapa klub dan kota di Indonesia.

Lishalili berharap dapat mengembangkan karir DJ-nya hingga ke mancanegara dan berkolaborasi dengan DJ terkenal di seluruh dunia dalam beberapa acara di berbagai negara.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya