Ira Siedhranata Pilih Vakum Syuting FTV dan Sinetron, Urus Bisnis dan Fokus Kuliah Jadi Faktor Utama

Paras cantik Ira Siedhranata sempat eksis wara-wiri di televisi dengan aktingnya di FTV dan sinetron.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Jul 2023, 09:45 WIB
Ira Siedhranata

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Ira Siedhranata sempat eksis wara-wiri di televisi dengan aktingnya di FTV dan sinetron. Namun saat ini, Ira memilih untuk rehat sejenak alias vakum.

"Iya, saat ini aku memang lagi vakum dulu di dunia entertainment," kata Ira saat ditemui pewarta di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 18 Juli 2023.

Padatnya jadwal kuliah serta kesibukan lain di dunia bisnis, membuat Ira tak bisa membagi waktunya untuk syuting.

"Aku sekarang lagi kuliah juga serta mengelola bisnis dan investasi. Jadi mau nggak mau harus istirahat total dari aktifitas syuting," bintang sinetron Arti Sahabat menjelaskan.

 


Bukan Prioritas Utama

Ira Siedhranata

Perempuan yang pernah tampil membintangi FTV berjudul Cinta Lama Bersemi Kembali mengakui jika profesinya sebagai artis bukan jadi prioritas utama hidupnya.

"Karena buat aku akting dan berkecimpung di dunia seni peran hanya sebagai hobi aja. Dulu aku cuma pengin menyalurkan bakat akting aku. Kalau sekarang memang fokusnya udah berbeda," kata Ira.

 


Bisa Balik Lagi

Ira mengatakan, tak menutup pintu untuk kembali eksis berkiprah di layar televisi. Ia sama sekali tak menjauhi profesinya sebagai bintang FTV, sinetron dan iklan.

"Oh enggak dong, tentu aku masih pengin balik lagi untuk syuting. Karena walaupun saat ini aku sibuk, aku suka kepikiran dan kangen ya untuk akting lagi," dia menukas.

 

 


Pacaran Dengan Penyanyi Malaysia

Meski menepi dari panggung hiburan, Ira justru santer digosipkan tengah memadu kasih dengan penyanyi Malaysia bernama Zwen Adden.

Soal ini, Ira tak mau membahasnya secara rinci. "Kalau gosip itu mungkin karena aku sering ke tempat keluarga aku di Malaysia. Memang pas lagi disana juga ketemuan sama Zwen Adden, tapi ya sebatas itu dulu ya infonya," Ira mengisahkan dengan tersenyum.

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya