Sule Bersumpah Sebut Tak Ada Niat Sindir Siapapun dalam Unggahan Soal Susu: Saya Nggak Mau Ada Ribut-Ribut Lagi

Sule mengklarifikasi bahwa unggahannya itu sama sekali tidak ada niat untuk menyindir siapapun.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Jul 2023, 11:35 WIB
Sule. (Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Sule akhirnya buka suara soal isu dirinya yang saling sindir dengan mantan istri, Nathalie Holscher. Pemicunya adalah unggahan Nathalie Holscher yang meminta Sule untuk tidak lagi memberikan nafkah kepada Adzam Andriansyah Sutisna, putranya.

Unggahan tersebut diduga merespons unggahan Sule yang memajang potret masa lalunya saat Rizky Febian masih kecil. Menyertai unggahan itu, Sule menulis kerinduannya masa-masa saat ia mencari nafkah untuk membeli susu Rizky Febian. Sementara saat ini, Rizky Febian sendiri sudah bisa mencari nafkah sendiri.

Terkait hal tersebut, Sule pun angkat bicara. Ia mengklarifikasi bahwa unggahannya itu sama sekali tidak ada niat untuk menyindir siapapun.

“Sekalian saya juga mau klarifikasi, nggak ada sama sekali niat untuk menyindir. Itu ditulis sama salah satu akun yang seolah-olah saya menyentil,” kata Sule pada Rabu (19/7/2023).

 


Demi Tuhan

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Bahkan Sule sampai-sampai bersumpah bahwa unggahannya itu murni hanya karena ia sedang rindu masa-masa berjuang dulu.

“Nggak ada, demi Allah, Rasulullah nggak ada. Itu hanya kekangenan saya sama Iky dulu waktu kecil ikut-ikut manggung, nggak ada sama sekali (menyindir),” sambung Sule.

 


Tak Mau Ada Ribut-Ribut

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

Ia angkat bicara terkait masalah ini bukan tanpa alasan. Sule mengaku sudah enggan jika hal tersebut jadi pemicu masalah baru.

“Saya nggak mau ada ribut-ribut lagi lah,” tutupnya.

 


Ingin Memulai Hidup Baru

Sebagai anak, Rizky Febian juga menunjukkan rasa sayangnya pada ayahnya tersebut. Hal itu terlihat di kolom komentar. "Love u ayah," tulis rizkyfbian. [Instagram/ferdinan_sule]

Adapun Nathalie Holscher sender beberapa waktu lalu lewat unggahannya sempat meminta Sule untuk tidak lagi memberikan nafkah kepada Adzam dan mengambil mobil yang pernah diberikan. Sayangnya, caption tersebut saat ini sudah dihapus menyisakan fotonya saja.

Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tulis Nathalie Holscher.

Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA, saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih 🙏🏻," tutup Nathalie.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya