6 Fakta Keisya Levronka Kembali Dihujat Netizen, Dituding Tak Sopan Saat Podcast

Keisya Levronka kembali dirujak netizen karena sikap tak sopannya.

oleh Putra Marenda diperbarui 20 Jul 2023, 12:00 WIB
Keisya Levronka kerap tampil di atas panggung dengan gaya yang unik. [instagram/keisyalevronka]

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Keisya Levronka sedang ramai diperbincangkan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini viral karena dinilai netizen tak punya sopan santun saat jadi tamu di podcast Volix Media bersama host Marlo. Keisya terlihat malas-malasan yang membuatnya dirujak netizen karena minim attitude.

Jawaban Keisya yang terlihat malas ini bikin netizen merasa berang. Bagaimana tidak, Marlo bahkan sampai dibuat kesal dan tak nyaman dengan tingkah penyanyi asal Malang tersebut. Efeknya, podcast tersebut hanya berlangsung selama 30 menit saja.

Keisya Levronka yang dituding tak sopan kini menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Banyak yang tak suka dengan sikap Keisya yang seperti itu. Netizen pun ramai merujak melalui komentar ke Keisya yang membuat akun IG pelantun lagu Tak Ingin Usai menghilang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Keisya Levronka kembali dihujat netizen karena dituding tak sopan, Kamis (20/7/2023).


1. Video Podcast Sudah Tidak Tayang

Saat ini Keisya Levronka sedang menjadi topik perbincangan hangat publik. Penyanyi jebolan Indonesian Idol kembali bikin heboh karena dianggap berperilaku tidak sopan di video podcast bersama Marlo Ernesto.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube Volix Media dengan judul "KALO KEISYA 'TAK INGIN USAI,' MARLO: INGIN CEPAT USAI." Video yang baru tayang tersebut terpantau sudah hilang. Efek Keisya yang dirujak netizen membuat video tersebut di-takedown.


2. Keisya Levronka Dinilai Tak Sopan

Keisya Levronka Dirujak Warganet Gara-Gara Dinilai Tidak Tahu Sopan Santun Saat Podcast bareng Marlo

Awal mula kekesalan netizen pada Keisya Levronka karena ia terlihat malas dan menyepelekan podcast bareng Marlo di YouTube Volix Media. Ia bahkan menunjukkan wajah tak acuh ke Marlo yang membuat netizen ikut merasa kesal melihatnya.

“Kita bahas acara orang lain atau bahas apa sih di sini tuh? Kenapa semua-semua ditanyain sih?” kata Keisya Levronka di cuplikan podcast tersebut.

“Namanya kan interview,” jawab Marlo.

“Oh ini namanya interview ya,” respons Keisya Levronka sambil menunjukkan wajah seperti tak acuh kepada Marlo.

 

3. Jawaban Menggumam Keisya di Podcast

Potongan video yang viral di media sosial, Keisya tampak menanggapi pertanyaan Marlo dengan jawaban tak niat. Keisya menjawab dengan menggumam seolah-olah tak acuh terhadap Marlo. Saat Marlo mengulang pertanyaan, Keisya kembali bergumam tidak jelas yang membuat netizen jadi ikut kesal.

Warganet pun menilai ekspresi wajah Marlo berubah menjadi kesal namun masih berusaha ia tahan. Efek dari itu, Marlo sempat meminta durasi podcast tersebut cukup 30 menit saja karena dinilai tanggapan Keisya selama podcast dinilai tidak serius.


4. Marlo Sindir Keisya Levronka

Keisya Levronka Dirujak Warganet Gara-Gara Dinilai Tidak Tahu Sopan Santun Saat Podcast bareng Marlo

Keisya Levronka menunjukkan sikap tidak serius selama podcast. Hal itu membuat Marlo menjadi kesal hingga akhirnya menyindir secara halus.

"Astaghfirullahaladzim. Gini ya idol tuh ya? Mulutnya enggak terlatih ya?" balas Marlo Ernesto.

"Kan terlatih di bidang nyanyi aja. Kalau komunikasi emang kurang gitu," sahut Keisya Levronka.


5. Reaksi Netizen

Netizen merujak Keisya Levronka dengan komentar yang pedas. Berikut beberapa komentar netizen di media sosial mengomentari sikap tak sopan Keisya Levronka.

“ini siapa sih yg kepikiran ngundang bintang tamu kaya gini? wkwkwk emosi dr awal sampe akhir. postingannya diapus ternyataa sama volix wkwkwkwkwk,” tulis @@justhumannnnn.

“Duduknya aja ga sopan. Mau filosofi sok natural or normal sbg manusia yg bisa bebas ga terikat tapi jatohnya malah emang bad attitude. So bintang. So asik. Bay Keysia si suara sumbang. Udah suara sumbang, kelakuan jg rombeng. Sabar bgt yg ngewawancara. Msh mau lanjutin,” timpal @Senandika_kala.

“Terlihat seperti anak remaja baru gede yg so asik dan ingin terlihat dewasa,” tambah @matchasy4_ .


6. Akun Instagram Keisya Levronka Menghilang

Setelah kehebohan karena dinilai tak sopan, netizen ramai-ramai membanjiri komentar di postingan Instagram Keisya Levronka. Efek kehebohan ini, pada Kamis pagi (20/7/2023), terpantau akun Instagram Keisya dengan dua juta pengikut menghilang.

Video yang tayang di YouTube pada Senin, 17 Juli 2023 ini juga jadi perbincangan hangat di Twitter. Tak cuma itu, masih berseliweran potongan klip Keisya dinilai tidak sopan yang disebarluaskan netizen di TikTok.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya