Respons Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Nenggak Miras: Aku Mabuk Aja Dunia Heboh

Bukan minta maaf, Lolly anak Nikita Mirzani malah heran kenapa orang heboh merespons aksinya mabuk-mabukan saat menghadiri pesta pernikahan di Inggris.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2023, 13:44 WIB
Bukan minta maaf, Lolly anak Nikita Mirzani malah heran kenapa orang heboh merespons aksinya mabuk-mabukan saat menghadiri pesta pernikahan di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly bikin geger jagat maya setelah sebuah video memperlihatkannya diduga sedang mabuk, viral di medsos. Lolly membenarkan bahwa dalam video itu ia sedang mabuk.

Putri Nikita Mirzani ini menjelaskan, insiden mabuk dalam pesta pernikahan di Inggris itu terjadi sekitar dua minggu silam. Bukannya minta maaf, Lolly mengaku heran mengapa netizen heboh.

Aku mabuk aja heboh sedunia. Padahal itu video udah 2 minggu yang lalu. Itu pun juga aku minum sama orang dewasa. Ampun deh, pusing pala barbie,” tulis Laura Meizani.

Respons heran ini diunggah Lolly di Instagram Stories berlatar hitam polos, Rabu (19/7/2023). Terang-terangan ia mengaku ini bukan kali pertama ia menenggak miras alias mabuk-mabukan.


Netizen Ribet Hidup Lo!

Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Waktu itu prom di sekolah aja aku minum wine itu pun sekolah yang kasih. Hadeh, netizen ribet hidup lu!” cetus Lolly yang hingga kini belum akur dengan Nikita Mirzani.

Netizen makin syok setelah ia mengaku, menenggak miras atas kemauan sendiri. Bukan dicekoki atau dipaksa orang lain. Lolly menyebut mabuk-mabukan dengan diawasi orang dewasa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Yang Mau Minum

Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram ini heran mengapa netizen merasa punya hak untuk tahu hingga mengatur hidupnya saat berada di Indonesia maupun Inggris.

Pertama-tama saya yang mau minum, tidak ada yang memaksa saya. Siapa kalian? Kenapa kalian semua peduli dan sibuk banget sama hidup saya?” oceh Laura Meizani.

 


Jangan Salahkan Orang Dekat

Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Lolly juga membantah tudingan bahwa orang-orang terdekat termasuk Antonio Dedola membiarkannya mabuk. “Jadi, jangan mulai menyalahkan orang-orang terdekat saya seperti teman dekat saya dan antonio karena mereka tidak ada urusannya dengan ini,” ujarnya.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan klarifikasi terkait kelakuan anaknya selama berada di Inggris. Ia tengah sibuk memproduksi film bareng Hanung Bramantyo.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya