6 Inspirasi Gaya Park Bo Young, Usia 33 Tampil bak Remaja

Park Bo Young kembali jadi sorotan dengan film Korea terbaru yang dibintanginya bersama Park Seo Joon, dan Lee Byung Hun berjudul “Concrete Utopia”. Sebelum menonton filmnya, simak dulu inspirasi gaya Park Bo Young di usia 33 tahun yang kerap tampil bak remaja.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 22 Jul 2023, 12:04 WIB
Pamer senyum tipis ke kamera, pesona artis Korea Selatan yang awali karier tahun 2006 ini bikin pangling. Tampil tanpa poni depan, Park Bo Young terlihat lebih dewasa, padahal faktanya usianya memang sudah dewasa yakni berusia 32 tahun. Wajah awet mudanya ini sering dipuji warganet bahkan masih cocok perankan karakter gadis SMA dalam film On Your Wedding Day tahun 2018 lalu. (Liputan6.com/IG/@boyoung0212_official)

Liputan6.com, Jakarta - Park Bo Young kembali jadi sorotan dengan film Korea terbaru yang dibintanginya bersama Park Seo Joon, dan Lee Byung Hun berjudul “Concrete Utopia”. Mengutip dari kanal Citizen Liputan6.com, Sabtu (22/7/2023) film ini diangkat dari webtoon populer berjudul Joyful Outcast (“Pleasant Neighbors”) bagian 2.

Concrete Utopia sendiri adalah film thriller bencana baru mengenai akibat gempa bumi dahsyat. Film akan bercerita tentang para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

Teaser utama dimulai dengan Young Tak (Lee Byung Hun) berdiri sendirian di tengah gedung apartemen yang hancur setelah gempa bumi. Di tengah situasi itu tokoh utamanya, memiliki pergolakan seperti Min Sung (Park Seo Joon), yang hanya ingin melindungi keluarganya, sementara Myung Hwa (Park Bo Young) ingin menjaga keyakinannya dan bertahan hidup bersama. Mereka berdebat satu sama lain atas situasi kejam di depan mata mereka.

Concrete Utopia rencananya akan dirilis secara teatrikal pada 9 Agustus 2023. Sebelum menyaksikan akting Park Bo Young, simak dulu inspirasi gaya Park Bo Young di usia 33 tahun yang kerap tampil bak remaja dirangkum Liputan6.com pada Sabtu (22/7/2023).

1. Tampil dengan Rambut Belah Tengah

Dulu dikenal lewat drakor sebagai sosok wanita kuat di drakor Strong Girl Bong-Soon, Park Bo Young lebih sering bergaya dengan rambut poninya. Itulah yang membuat wajahnya selalu terlihat imut, tapi di penampilan lain saat ia membuat rambutnya dibelah tengah pun tak mengubah sosoknya yang awet muda.

 


2. Kasual dengan Aksesoris Topi

Park Bo Young tampil dengan busana kasual dan aksesoris topi. (Dok: Instagram @boyoung0212_official)

"Hati-hati dengan panasnya es krim," tulis Bo Young di keterangan foto.

Senyum manisnya agak tersembunyi di balik kamera, karena ia melakukan mirror selfie. Tapi perhatikan gaya dia berpakaian yang sangat kasual tapi cenderung rapi.

Park Bo Young juga menambahkan aksesori topi, menambahkan anting bulat yang besar. Meski cenderung santai tapi tetap memerhatikan esensi pernak-pernik yang bisa mendukung gayanya terlihat modis. 

Sebuah outer berwarna krem mengesankan bahwa ia juga tetap ingin terlihat rapi, meski di dalamnya memakai kaos dengan rajutan warna senada. Pulasan makeup tipisnya tetap membuat wajah pemeran di drakor Strong Girl Bong-Soon tetap segar dan tak berlebihan.

3. Coat Putih Gading

Dalam inspirasi lainnya, Park Bo Young terlihat memakai coat berwarna putih gading. Berpose di sebuah tebing tempat dengan latar ilalang, ia memasukkan tangannya ke dalam kantung jaket. Rambut sebahu ditata dengan poni yang tebal.

"Halo Instagram," tulisnya di keterangan, itu adalah potret pertamanya di media sosial tersebut.

Park Bo Young tampil dengan coat musim dingin. (Dok: Instagram)

4. Rambut Kuncir Kuda

Park Bo Young dengan gaya rambut dikuncir kuda. (Dok: Instagram @boyoung0212_official)

Park Bo Young yang sering mengubah gaya rambutnya juga senang memamerkan bagaimana penampilan saat dikuncir kuda. Poninya tipis menghiasi wajahnya yang mungil. 

Tampak sedang santai, ia berpose hanya dengan memakai kaos garis-garis kombinasi merah muda dan abu-abu. Senyumnya tipis ke arah kamera, meski hanya foto sederhana namun sebanyak 848 ribu pengguna Instagram memberikan tanda suka. 

5. Busana Polkadot

Agak terlihat lebih dewasa, di sebuah potret yang ia unggah di Instagram terlihat Park Bo Young memakai atasan crop top polkadot yang dipadu rok senada. Rambutnya yang ketika itu melebihi sebahu dibiarkan alami tergerai.

Tampak tak melihat ke arah kamera, ia menulis, "Ini kamu sayang, kamu orangnya," tulis Bo Young.

Di slide berikutnya Bo Young tampak memajang pose imut dirinya saat tengah tersenyum, latar fotonya masih sebuah pohon yang tinggal menunggu gugur daunnya dan pemandangan gedung tinggi kota. Di slide ketiga kembali posenya tampak kalem, tak melihat ke arah kamera.

Park Bo Young memakai busana polkadot. (Dok: Instagram)

6. Cewek Bumi

Selanjutnya portet yang agak membuat penggemarnya pangling adalah saat ia berpose sambil melakukan mirror selfie. Dengan latar foto botol-botol wine yang ada di sebuah rak tinggi, Bo Young menampilkan sisi kasualnya yang lain.

Rambutnya dikuncir ke belakang, namun sedikit membiarkan sentuhan imut poni tipis. Bak cewek bumi, ia mengenakan outer yang tampak seperti oversize kemeja berwarna krem. 

Gayanya itu dipadu lagi dengan dalaman kaus putih sehingga memunculkan warna cerah untuk padanannya. Sebab ia masih mengenakan celana bahan panjang warna krem kecokelatan yang senada.

Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya