Kamrussamad: Pesta Rakyat Digital Island DKI Jadi Terobosan Layanan Akses Keuangan di Pulau Seribu

Bank DKI bekerjasama dengan OJK menggelar Pesta Rakyat Digital Island DKI yang berlangsung di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (21/7/2023).

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jul 2023, 16:50 WIB
Bank DKI bekerjasama dengan OJK menggelar Pesta Rakyat Digital Island DKI yang berlangsung di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (21/7/2023) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Bank DKI bekerjasama dengan OJK menggelar Pesta Rakyat Digital Island DKI yang berlangsung di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (21/7/2023).

Anggota DPR RI Komisi XI, Kamrussamad, dalam sambutannya menyampaikan hadirnya pesta rakyat island DKI merupakan terobosan layanan akses keuangan Pulau Seribu Bank DKI

"Kami terus berkomitmen untuk mendukung UMKM untuk terus tumbuh & meraih peluang bisnisnya," kata politisi Gerindra tersebut.

Selain itu, ia berharap Bank DKI dapat mendorong percepatan perekonomian di wilayah kepulauan khususnya Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu

"Kehadiran Pesta Rakyat ini kami harapkan dapat mendorong percepatan perekonomian, edukasi, serta pelayanan yang lebih baik lagi bagi nasabah Bank DKI. Sehingga diharapkan masyarakat DKI Jakarta khususnya Kepulauan Seribu dapat menikmati layanan dari Bank DKI," ucap Kamrussamad.


11 Mesin ATM

Diketahui saat ini Bank DKI telah memiliki 11 mesin atm & 69 mesin edc yang telah tersebar di wilayah Pulau Pramuka, Tidung, Harapan, Untung Jawa, dan Panggang. Sedangkan bank plat merah lainnya belum memiliki mesin atm di sana.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Junaidi Bupati Kepulauan Seribu, Fidri Arnaldy Direktur Bank DKI, serta Dian Ediana Rae Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya