Putri Anne Disebut Janda oleh Temannya, Sudah Cerai dari Arya Saloka?

Dugaan semakin kuat setelah salah satu teman Putri Anne dengan sebutan janda.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jul 2023, 18:00 WIB
Lalu Putri Anne, istri Arya Saloka juga memilih melepas hijabnya. Kini ia pun tampil dengan rambut coklat panjang tanpa poni. (@anneofficial1990)

Liputan6.com, Jakarta - Status pernikahan Putri Anne dengan Arya Saloka kini jadi tanda tanya netizen. Tak sedikit yang menduga pasangan yang menikah sejak 2017 ini tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Dugaan semakin kuat setelah salah satu teman Putri Anne yang bernama Audrey Azalia memanggil ibu satu anak itu dengan sebutan janda dalam video terbarunya yang diunggah di Instagram Story.

"Neng," panggil Audrey Azalia seraya mengarahkan kamera pada Putri. Video ini di-upload pada Minggu (23/7/2023).

"Aduh mukaku jelek banget. Eh pucet, Pil, yang ada warnanya dong," ucap Putri Anne sambil melihat ke arah kamera temannya itu.

Wanita yang dulu sempat berhijab ini lantas berpose cantik. Dalam video ini, Putri Anne seperti tidak mengenakan riasan wajah sama sekali, sementara rambutnya dikuncir kuda.


Putri Anne Dipanggil Jendes

Putri Anne (Foto: Instagram/ audrey.azalia)

Saat Putri sedang asyik berpose, Audrey Azalia tiba-tiba meluncurkan celetukan yang mengagetkan. "Jendes ha ha" kata Audrey. Seperti diketahui, jendes adalah pengucapan lain dari kata janda.

Mendengar ini, Putri Anne seketika terkejut dan tertawa terbahak-bahak sambil bersembunyi di balik punggung temannya itu.

"Salah ya?" kata Audrey Azalia di akhir videonya.


Status Keduanya Dipertanyakan oleh Netizen

Diberitakan sebelumnya, hubungan Putri Anne dan Arya Saloka beberapa kali dikabarkan tak harmonis karena gosip kehadiran orang ketiga. Belum lama ini, Putri juga diketahui tak lagi mengenakan hijab.

Melalui media sosialnya, wanita kelahiran Semarang itu pamer rambut panjangnya yang berwarna merah. Hal ini membuat netizen makin gencar menanyakan apakah Anne masih berstatus sebagai istri Arya.


Komentar Warganet

"Dari dia buka jilbab, ulangtahun si Arya ngak ada, kemana-mana sendiri itu udah ngumumin tidak secara langsung kalo mereka emang udah caseclosed," ujar warganet di akun Instagram lambe Turah.

"Mau janda atau gak ,dia berhak bahagia dgn caranya sendiri," kata warganet lain.

"2023 kyk nya jd tahun booming perpisahan ya?!.. Dr pubik figure smp warga biasa," yang lain menimpali.

Hingga kini, kedua pihak masih belum memberi statement terkait gosip yang beredar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya