SMTOWN Live 2023 Digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September 2023, Catat Jadwal Penjualan Tiketnya

Artis yang akan tergabung dalam konser kali ini adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jul 2023, 14:46 WIB
SMTOWN Live 2023 (Foto: Instgaram/ dyandraglobal)

Liputan6.com, Jakarta Setelah 11 tahun lamanya, para artis SMTOWN akan kembali ke Indonesia dengan konser bertajuk "SMTOWN Live 2023" SMCU Palace di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Jakarta terpilih kembali menjadi tuan rumah SMTOWN Live setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan di Indonesia pada 2012.

Artis yang akan tergabung dalam konser kali ini adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan boy group baru dari SM yang memulai debut pada September 2023 mendatang.

Konser kali ini ditangani oleh promotor Dyandra Global Edutainment bersama dengan SM Entertainment (SM) dan Dream Maker Entertainment Limited.

Berkumpulnya jajaran artis naungan SM Entertainment membuat konser ini sangat ditunggu oleh penggemar di Tanah Air dan internasional.


SMTOWN Live Tokyo Dome

NCT 127 acara Indonesian Television Awards (ITA) 2019. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, sebelumnya konser SMTOWN Live juga sempat diselenggarakan di Tokyo Dome setelah tiga tahun vakum.

Tiket untuk tiga hari pertunjukan ludes terjual dengan total penonton lebih dari 150 ribu. Pencapaian tersebut memperkuat posisi SMTOWN Live sebagai brand pertunjukan global nomor satu.


Penjualan Tiket

"SMTOWN Live 2023" didukung oleh KB Bank dan KB Bukopin sebagai anak perusahaan KB Bank diIndonesia.

Tiket konser "SMTOWN Live 2023" mulai dijual pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 di www.smtownjakarta.com khusus untuk pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin, sementara penjualan umum akan dimulai pada 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB di situs yang sama.


Respons Penggemar

Penggemar artis SM Entertainment tentunya sangat antusias dan tak sabar untuk hadir di konser ini dan bertemu lagi dengan idola mereka.

"SMTOWN ini terlalu impossible untuk digapai," kata salah satu netizen di Twitter.

"SUMPAHHH gua tuh baru aja kemarin ngomongin smtown sama keke di rumah, EH BENERAN HARI INI DYANDRA announce," kata fans yang lain.

"Smtown jakarta markri in jakarta for real!!!!" tambah yang lainnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya