Biostime, Rekomendasi Susu Pertumbuhan Terbaik Agar di Kecil Jadi Advanced Generation

Biostime merupakan produk susu formula bayi dan susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus menggunakan bahan baku berkualitas dari New Zealand dan Australia, untuk mendukung tumbuh kembang Advance Generation.

oleh stella maris pada 31 Jul 2023, 15:58 WIB
Biostime, Rekomendasi Susu Pertumbuhan Terbaik Agar di Kecil Jadi Advanced Generation/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Biostime merupakan susu pertumbuhan rekomendasi terbaik yang mendukung asupan nutrisi si Kecil, agar daya tahan tubuhnya kuat, cerdas, dan tumbuh kembang optimal. Keunggulan itulah yang pasti diinginkan Moms untuk anak tercinta, agar si Kecil menjadi Advance Generation. 

Nah, agar si Kecil dapat menjadi advance generation, sangat penting bagi Moms memperhatikan pertumbuhan dan perkembangannya. Termasuk memperhatikan kesehatan saluran pencernaannya karena dapat mempengaruhi daya tahan tubuhnya. 

Itu karena 70% sistem kekebalan tubuh berasal dari sistem pencernaan. Maka dari itu, imunitas atau daya tahan tubuh menjadi hal penting apalagi selama dua tahun terakhir pandemi. 

Selain itu, hal yang mesti Moms ketahui, jika si Kecil memiliki saluran pencernaan yang sehat, maka bukan hanya penyerapan gizinya saja yang akan lebih baik, tubuh juga dapat meningkatkan proteksi dalam melawan virus dan kuman yang menjadi penyebab penyakit. 

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Tempo Scan Pacific terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan para ibu akan daya tahan dan tumbuh kembang anak yang optimal terutama di masa pandemi dengan Biostime. 

Ya, Biostime merupakan produk susu formula bayi dan susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus menggunakan bahan baku berkualitas dari New Zealand dan Australia, untuk mendukung tumbuh kembang Advance Generation. 

Nah, kandungan susu pertumbuhan premium Biostime ada apa saja sih? Jadi, Biostime dengan formula BioShield A+ terdiri dari: 

  • Digestive A+ yang mendukung pencernaan sehat karena tinggi FOS Inulin 2000mg (tertinggi dan terbaik dikelasnya). Digestive A+ juga merupakan prebiotik yang baik, untuk meningkatkan pertumbuhan prebiotik dalam tubuh
  • Immune A+ untuk mendukung daya tahan tubuh yang kuat yang sangat tinggi Vit C, D3, E dan Zinc. Komposisi vitamin dan mineral tersebut sangat berperan penting dalam sistem imunitas tubuh si Kecil
  • Smart A+ yang mendukung kemampuan multiple intelligences (IQ, SQ, EQ) si Kecil dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA dan LA agar si Kecil tumbuh cerdas

Gimana, sekarang sudah tahu kan keunggulan dan segudang manfaat dari susu pertumbuhan premium Biostime? Yuk, lengkapi asupan gizi si Kecil dengan susu Biostime yang mengandung formula BioShield A+. 

 

(*)

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya