7 Anak Artis Wisuda di Luar Negeri Tahun 2023, Parto Absen Dampingi Amanda Caesa

Sejumlah artis ikut mendampingi anaknya saat momen wisuda di kampus luar negeri.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 28 Jul 2023, 14:45 WIB
Wisuda anak artis di kampus luar negeri. (Sumber: Instagram/ddyusuf66/bimbimslank/amandacaesaa

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti turut menyambut bahagia kelulusan sang anak yang berkuliah di luar negeri tahun 2023 ini. Mereka ikut mendampingi dan mengabadikan momen tersebut dengan penuh rasa bangga. Para anak artis juga membagikan momen wisuda mereka di media sosial masing-masing, salah satunya Amanda Caesa.

Amanda Caesa baru saja dinyatakan lulus dari sebuah kampus ternama di Inggris, University of the West of England (UWE). Anak dari komedian Parto Patrio itu akhirnya wisuda dan mendapat gelar Bachelor of Arts dengan spesialisasi di Graphic Design. Sayangnya, Parto absen di momen membahagiakan tersebut.

Meski tidak ikut mendampingi, Parto mengunggah momen wisuda sang anak di media sosialnya. Amanda pun mengekspresikan perasaan sayangnya kepada sang ayah di kolom komentar dengan menuliskan Love You Papi. Dalam mome tersebut, perempuan 20 tahun itu tampil anggun.

Tak hanya Amanda Caesa, sederet anak artis berikut ini membuktikan prestasi mereka tanpa mendompleng nama besar orangtua. Siapa saja mereka? Berikut ini 7 potret anak artis yang wisuda di kampus luar negeri tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/7/2023).

2 dari 8 halaman

1. Reza Artamevia turut mendampingi Zahwa yang telah menyelesaikan studinya di jurusan Fashion Merchandise, Fashion Institute of Technology, New York, Amerika Serikat.

Tidak sendiri, Reza tampak bersama putrinya Aaliyah Massaid. Reza dan Aaliyah tampak kompak mengenakan kebaya hadiri wisuda putrinya di negara Paman Sam. Begitu juga dengan Zahwa yang wisuda juga mengenakan kain jarik untuk bawahan yang dikenakan. [Instagram/aaliyah.massaid/rezaartameviaofficial]
3 dari 8 halaman

2. Surya Sahetapy resmi lulus S2 di Rochester Institute of Technology, New York, Amerika Serikat. Di momen wisuda, Dewi Yull dan sang suami sekaligus ayah sambung Surya ikut mendampingi.

Menyandang Tuli tak membuat Surya Sahetapy gentar dalam mengenyam pendidikan tinggi. Baru-baru ini putra penyanyi Dewi Yull itu berhasil meraih gelar S2 di Rochester Institute of Technology (RIT), Amerika. Foto: Tangkapan layar instagram @Suryasahetapy.
4 dari 8 halaman

3. Putri Armand Maulana dan Dewi Gita yang bernama Naja resmi lulus dari Leeds Arts University, Inggris. Ketiganya kompak memakai outfit batik.

Meski lulus di universitas luar negeri, Naja dan keluarga tetap membawa identitas Indonesia dengan mengenakan pakaian nasional berupa batik dan kebaya.
5 dari 8 halaman

4. Mezzaluna, penyanyi muda sekaligus putri dari musisi senior Bimbim Slank telah resmi lulus dari University of Birmingham, Inggris. Kehadiran keluarga membuat kebahagiaannya bertambah.

Mezzaluna telah menempuh studi dalam jurusan Antropologi dan Ilmu Politik. Setelah wisuda, Mezzaluna berencana melanjutkan kariernya di dunia seni musik.
6 dari 8 halaman

5. Najwa Shihab juga kini tengah bahagia melihat sang putra, Izzat, telah lulus dari salah satu kampus bergengsi di Inggirs, University of Westminster.

Wisuda anak artis di kampus luar negeri. (Sumber: Instagram/najwashihab)
7 dari 8 halaman

6. Alifiya Arkana, anak Dede Yusuf, kini resmi menyandang gelar sarjana. Putri sulungnya itu lulus dari University of Birmingham, Inggris

Wisuda Alifiya Arkana putri Dede yusuf di University of Birmingham, Inggris (Foto: ddyusuf66)
8 dari 8 halaman

7. Meski Parto tidak dapat hadir, momen wisuda Amanda Caesa didampingi oleh sang ibunda, Diena Risty. Ia mengaku bangga dengan putrinya yang mendapat gelar Bachelor of Arts.

Wisuda anak artis di kampus luar negeri. (Sumber: Instagram/amandacaesaa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya