Riccardo Mazzoni Padukan Suara dan Fashion Pada Penyanyi Nikita Sunn di Single Perdana Bungkus Aku

Riccardo Mazzoni dan Nikita Sunn berkolaborasi dalam single Bungkus Aku.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jul 2023, 20:05 WIB
Nikita Sunn (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Riccardo Mazzoni, produser rekaman dan pengusaha hiburan asal Italia, kembali menghadirkan kejutan dengan musik dan artis baru. Kali ini, Riccardo bekerja sama dengan Nikita Sunn, seorang penyanyi dangdut asal Tasikmalaya yang memiliki karakter suara kuat dan penampilan fashion menarik.

"Saya berkolaborasi dengan tim saya untuk menciptakan single debutnya, Bungkus Aku. Lagu ini merupakan remix dangdut yang segar, di mana sang penyanyi menggambarkan dirinya sebagai pasangan yang cocok untuk pria yang ia cintai, mengajaknya untuk berjalan bersama dan bahagia bersama. Lagu ini menampilkan kemampuan vokal Nikita Sunn dan musikalitas baru kami yang segar," ujar Riccardo Mazzoni dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Bersamaan dengan pengumuman kerja sama dengan Nikita Sunn, Riccardo Mazzoni juga meluncurkan RM Entertainment di Jakarta, sebuah label yang menonjolkan gaya Dangdut Remix.

 

 


Awal Pertemuan

Nikita Sunn (Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Sunn menceritakan kepada awak media bagaimana ia bertemu dengan Riccardo Mazzoni. Ternyata, pertemuan mereka terjadi ketika Nikita berpartisipasi dalam acara pencarian bakat, Voice Of Angels, di majalah Popular Magazine.

"Beberapa tahun lalu, Riccardo menjadi juri dalam acara tersebut. Dia memperhatikan saya dan memberikan dukungan yang besar selama proses seleksi," ungkap Nikita Sunn.

"Kami tetap berteman, dan dia terus mengikuti perkembangan saya. Saya bahkan sering bernyanyi di atas panggung dan menjadi seorang model. Latar belakang saya adalah seorang model, dan saya juga sering bernyanyi dalam berbagai acara di daerah Jawa Barat," lanjutnya.

 


Kolaborasi

Nikita Sunn (Istimewa)

Setelah pertemuan tersebut, Nikita Sunn dan Riccardo sepakat untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek. Nikita kemudian menjalani proses rekaman, syuting video klip, dan promosi di beberapa radio. Nikita Sunn juga memiliki sejumlah penggemar setia di kota asalnya, Tasikmalaya.

"Saya pergi ke studio dan merekam dua lagu, yang pertama adalah Bungkus Aku, dan ada satu lagi yang akan dirilis oleh label nanti. Saya sudah mempelajarinya sebelumnya, dan dalam satu hari, saya menyelesaikan proses rekaman," ungkap Nikita.

 


Sambutan Positif

Nikita Sunn berharap agar single perdananya mendapatkan sambutan positif dari penonton di Indonesia. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Riccardo Mazzoni, label RM Entertainment, dan tim yang telah membantunya merilis karya perdana di dunia dangdut Tanah Air.

"Saya ingin berterima kasih atas wawancara ini. Terima kasih kepada Riccardo Mazzoni, label RM Entertainment, dan tim yang telah membantu saya. Saya berharap para penonton menyukai lagu saya dan menerima saya sebagai penyanyi baru di industri musik Indonesia yang padat. Saya merasa telah menempatkan seluruh diri saya dalam lagu ini dan saya sungguh-sungguh berharap mereka menyukainya," pungkas Nikita Sunn.

Lagu Bungkus Aku sudah dapat dinikmati di YouTube dan platform musik digital.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya