Lagu Asing Milik Juicy Luicy Langsung Masuk Top 200 di Spotify, Setelah Ditunggu Fans

Juicy Luicy akhirnya merilis single berjudul Asing.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Jul 2023, 16:30 WIB
Juicy Luicy (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu mengikuti akun Instagram @juicyluicyband dalam seminggu terakhir, pasti sudah melihat satu foto pria yang mengangkat banner bertuliskan: “Asing kapan rilis?” Di kolom komentar, kita bisa melihat betapa para fans Juicy Luicy telah menunggu sejak tahun lalu untuk tanggal rilis lagu tersebut.

Akhirnya, pada tengah malam tanggal 28 Juli yang lalu, lagu Asing milik Juicy Luicy dirilis dan langsung mencuri perhatian.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram @juicyluicyband, di mana single Asing berhasil masuk ke dalam Top 200 Playlist Spotify dan cover mereka dipilih sebagai cover playlist Naik Daun dan Pop Balada.

Keberhasilan ini tidak hanya merupakan pencapaian bagi Juicy Luicy, tapi juga merupakan kebahagiaan bagi para Jemari atau para fans setia mereka.

 


Lagu Asing

Juicy Luicy. (Foto: Dok. Instagram @juicyluicyband)

Tuntutan para fans Juicy Luicy akhirnya terpenuhi dengan dirilisnya lagu Asing, yang telah mereka tunggu-tunggu lebih dari setahun sejak pertama kali diperdengarkan di konser Kembali Keramaian di Jakarta. Lagu Asing pertama kali dipersembahkan oleh Juicy Luicy saat mereka tampil bersama Adrian Khalif di Jakarta.

Pada konser Kembali Keramaian tersebut, Juicy Luicy membawakan satu lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis. Saat itu, Julian Kaisar (Vokalis Juicy Luicy) mengumumkan bahwa lagu tersebut berjudul Asing.

 


Di YouTube

Juicy Luicy

Sebenarnya, lagu berjudul Asing sudah dapat ditemukan di YouTube. Salah satu fans mereka merekam momen ketika Juicy Luicy pertama kali membawakan lagu tersebut. Video tersebut, berdurasi lebih dari 3 menit, diunggah pertama kali pada tanggal 10 November 2022.

Setelah hampir setahun berlalu sejak diunggahnya video tersebut, Juicy Luicy belum juga merilis lagu Asing secara resmi. Padahal banyak fans Juicy Luicy yang telah lama menantikan perilisan resmi lagu tersebut.

Namun, setelah hampir setahun dan atas desakan dari para fans Juicy Luicy, akhirnya lagu Asing resmi dirilis. Ketika dirilis, para fans memberikan apresiasi yang luar biasa dengan membawa lagu Asing masuk ke dalam Top 200 di Spotify.

 


Terima Kasih

Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, menyampaikan, “Kami ingin berterima kasih karena telah sabar menunggu lagu Asing dari Juicy Luicy dirilis. Kami juga merasa bahagia karena tuntutan para fans untuk merilis lagu Asing menjadi sebuah kasih sayang tersendiri bagi Juicy Luicy.”

Bagi yang selama ini merasa terasing atau merindukan lagu tersebut, segera dengarkan lagu Asing dari Juicy Luicy di seluruh platform musik digital dan stasiun radio favorit kita!

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya