Amida Keyla Menghadirkan Kekuatan Musik yang Tak Terhentikan dengan Move That Body bersama Bloodlyne

Sejak perilisan singel ini, Amida Keyla semakin menjadi sorotan, menghidupkan siaran radio dalam beberapa acara, memukau penonton dengan penampilan panggungnya, dan menghipnotis para penonton untuk berjoget bersama.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Agu 2023, 13:45 WIB
Amida Keyla. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Amida Keyla, seniman multitalenta yang telah mencuri perhatian dengan karya-karyanya sebelumnya, kembali menggebrak dengan single terbarunya yang berjudul "Move That Body". Sejak perilisan singel ini, Amida Keyla semakin menjadi sorotan, menghidupkan siaran radio dalam beberapa acara, memukau penonton dengan penampilan panggungnya, dan menghipnotis para penonton untuk berjoget bersama.

"Move That Body" adalah lagu yang penuh semangat, dengan irama yang menggoda dan getaran musik Karibia yang akan mengajak siapa pun untuk berdansa. Lagu ini memiliki bass line yang menggoyang, melodi yang menular, dan dentuman drum yang tak tertahankan, membuat pendengarnya bergerak sejak awal lagu. Amida dengan tegas menyampaikan pesannya.

“Ingin melibatkan pendengarnya untuk melepaskan semua beban dalam diri dan menggerakkan tubuh mereka dengan ritme yang menggairahkan,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Namun, itu belum semuanya, kekuatan "Move That Body" semakin terasa dengan kolaborasi Amida Keyla bersama penyanyi R&B asal Afrika, Bloodlyne.


Kolaborasi

Amida Keyla. (ist)

 

Bloodlyne, yang telah menduduki tangga lagu di beberapa platform musik digital dengan jumlah streaming bulanan yang mengesankan, membawa gaya unik dan bakat luar biasa ke dalam kolaborasi ini.

Sinergi antara Amida Keyla dan Bloodlyne menciptakan pesona magis yang tak tertandingi, membawa pendengarnya larut dalam alunan musik yang memukau dan merangkul para pecinta musik untuk berdansa bersama.

 


Kekyatan Musik

Amida Keyla. (ist)

"Move That Body" adalah lagu yang layak untuk dimasukkan ke dalam playlist digital musik. Lagu ini menunjukkan kekuatan musik untuk mengangkat semangat, menginspirasi, dan menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Dengan energi yang tinggi dan pesan yang kuat, lagu ini cocok untuk menyemangati dan menggerakkan tubuh siapa pun yang mendengarkannya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya