Layanan Ibu dan Anak Bakal Makin Prima di Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta, Ini Alasannya

Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta terus melakukan inovasi dalam pelayanannya dan hadir membawa warna baru dalam pelayanan kesehatan di Indonesia, khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Agu 2023, 12:25 WIB
Rumah Sakit “JIH” melaksanakan groundbreaking Pediatric Tower di area parkir timur, Jumat (4/8/2023).

Liputan6.com, Yogyakarta - Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta terus melakukan inovasi dalam pelayanannya dan hadir membawa warna baru dalam pelayanan kesehatan di Indonesia, khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menyambut milad ke-17 dan sesuai dengan rencana strategis lima tahunan, Rumah Sakit  “JIH” yang salah satu layanan unggulannya adalah Layanan Ibu dan Anak  memiliki mimpi menjadi rumah sakit pilihan rujukan ternyaman dan terpercaya. Rumah Sakit "JIH" Yogyakarta didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf UII yang pengelolaannya diserahkan kepada PT Unisia Medika Farma (PT UMF),

Jumlah pasien anak dari tahun ke tahun mengalami peningkatan signifikan sehingga kesempatan yang potensial ini diambil oleh Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta untuk mengembangkan fasilitas kesehatan. Namanya, Pediatric Tower yaitu Layanan Kesehatan Anak secara komprehensif terpusat dalam satu gedung yang terdiri dari admisi dan billing, farmasi, nurse station, kamar rawat inap, food court dan lain-lain didukung oleh tenaga medis dan staf yang professional. Layanan Pediatric Tower ini meliputi, layanan anak sehat, layanan sub spesialis anak (konsultan), dan layanan spesialis/sub spesialis pendukung.

Rumah Sakit “JIH” melaksanakan groundbreaking Pediatric Tower di area parkir timur, Jumat (4/8/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat Yayasan Badan Wakaf UII dan PT Unisia Medika Farma, yakni, Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII Suwarsono Muhammad dan Direktur Utama PT UMF Bambang Pediantoro, serta jajaran direksi Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta dan Direksi rumah sakit jejaring lainnya.

“Dengan demikian mohon dukungan dan doanya bagi kami supaya Pembangunan Pediatric Tower Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta dapat berjalan lancar selesai sesuai target, bermanfaat untuk masyarakat luas dan berhasil menjadi rumah sakit pilihan rujukan anak ternyaman dan terpercaya khususnya di DIY dan Jateng,” ujar Presiden Direktur Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta Sari Kusumastuti.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya