Influencer Febi Adellia Temukan Keseruan Saat Terjun Ke Dunia Bisnis dan Investasi

Febi Adellia juga dikenal sebagai momfluencer asal Medan, Sumatera Utara.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Agu 2023, 14:13 WIB
Febi Adellia (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Febi Adellia, seorang momfluencer asal Medan, Sumatera Utara, menemukan keseruan dan tantangan saat terjun ke dunia bisnis dan investasi. Sebagai seorang influencer yang menjadi pusat perhatian di media sosial, Febi sadar akan pentingnya memberikan dampak positif bagi banyak orang melalui konten yang dibagikannya.

Dengan popularitas yang dimilikinya di media sosial, Febi Adellia mulai menjajaki dunia wirausaha untuk mencoba peruntungan baru. Ia berharap langkahnya ini dapat menginspirasi para netizen yang mengikutinya di dunia maya.

Saat ini, Febi telah menjalankan tiga usaha yaitu Chelsea NailArt, MoodyCloth, dan GurlSpace. Tidak hanya itu, sebagai seorang wanita yang gemar berpetualang, dia juga sukses dalam berinvestasi saham. Namun, dia mengingatkan bahwa investasi saham harus selalu dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah dan hanya berinvestasi di saham yang terdaftar secara resmi.

 


Belajar

Febi Adellia (Istimewa)

Awalnya, Febi Adellia memulai perjalanan di dunia bisnis dan investasi dengan belajar dari berbagai sumber, termasuk membaca buku dan mengambil pelajaran dari pengalaman. Dia juga telah membuktikan kemampuannya ketika memulai karier sebagai influencer, belajar secara otodidak dan memahami jenis konten yang disukai oleh netizen. Kini, dia telah berhasil memperoleh dukungan dari 650 ribu pengikut di TikTok dan 418 ribu pengikut di media sosial milik Elon Musk, yaitu X.

"Berawal dari bekerja di salah satu brand gadget dan menjadi promotor. Di situ saya membuka mata untuk memulai bisnis dan saat pandemi saya mulai menekuni dunia investasi saham," ungkap Febi dalam keterangan tertulis.

 


Keberanian

Febi Adellia (Istimewa)

Bagi Febi, terjun ke dunia bisnis memerlukan keberanian. Hal ini termasuk keberanian untuk belajar dari kegagalan dan berani meraih kesuksesan di masa depan. Dia menyadari bahwa terdapat risiko yang cukup besar, terutama dalam dunia investasi saham. Oleh karena itu, seorang investor saham harus memiliki pengetahuan yang memadai, termasuk memahami ilmu dasar investasi, kemampuan menganalisis situasi pasar, melakukan transaksi berjangka, dan mengembangkan strategi yang tepat dalam membeli saham.

 


Tertantang

Selain fokus pada investasi saham, Febi merasa tertantang untuk membangun sebuah brand yang akan menjadi besar dan terkenal secara nasional. Kepeduliannya terhadap bisnisnya tidak menghalangi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dari tiga orang anak, yakni Chelsea Amanda Alvarisi, Danish Alvarisi, dan Sky Axelle Alvarisi.

"Ada keinginan besar untuk mendirikan brand yang dikenal nasional dan ingin menjadi investor sukses sehingga bisa menginspirasi banyak orang," jelasnya dengan semangat.

Dengan komitmen yang tinggi dan semangat yang membara, Febi Adellia berharap dapat terus meraih kesuksesan dalam bisnis dan investasinya serta memberikan inspirasi bagi banyak orang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya