Datangi Solo, Prabowo Bertemu Relawan Jokowi dan Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Solo pada Rabu, (9/8/2023) malam. Bakal calon presiden itu pun bertemu dengan para relawan Jokowi dan relawan Gibran Rakabuming Raka di Ono Solo Doffe.

oleh Nila Chrisna YulikaMuhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 10 Agu 2023, 09:32 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Solo pada Rabu, (9/8/2023) malam. Bakal calon presiden itu pun bertemu dengan para relawan Jokowi dan relawan Gibran Rakabuming Raka di Ono Solo Doffe. Namun pada pertemuan itu Gibran sendiri tak ikut menemui Prabowo. 

Usai Prabowo makan malam bersama relawan Jokowi dan Gibran di pendopo, Menteri Pertahanan itu kemudian bernyayi bersama dan menbawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Penyanyi band yang membawakan lagu tersebut bersama para emak-emak Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran pun kompak bernyanyi.

"Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Prabowo," nyanyi para Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase.

Mendengar hal itu, Prabowo pun tersenyum sambil mengatupkan kedua tangannya. Kemudian, ia menyalami para personel band tersebut dan naik ke atas panggung.

Prabowo langsung menggerakkan kedua tangannya dan berjoget mengikuti irama lagu "Ojo Dibandingke". Sesekali, Prabowo juga bertepuk tangan melihat semangat para Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran bernyanyi.


Prabowo Bernyanyi Lagi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bernyanyi bersama relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran

Setelah itu, Prabowo turun dari panggung dan hendak menuju ke dalam mobil. Namun tetiba, Prabowo malah balik lagi ke arah panggung live music dan hendak kembali menyanyikan tembang berjudul "Pertemuan".

"Pertemuan malam ini tak ku lupakan," ucap Prabowo saat menyanyikan salah satu bait lirik lagu yang dipopulerkan oleh Tetty Kadi dan Yuni Shara itu.

Infografis Sinyal Dukungan Jokowi & Kesiapan Prabowo Nyapres di Pilpres 2024 (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya