Festival Musik Morefuntastic 5 Bakal Hadir di Yogyakarta, Cek Detailnya

Rencananya, ada 12 band dan solis dari berbagai daerah di Indonesia yang tampil di Morefuntastic 5.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Agu 2023, 22:11 WIB
Morefuntastic 5 bakal digelar di halaman timur Stadion Maguwaharjo Sleman Yogyakarta pada 16 sampai 17 September 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah mendapat antusiasme yang tinggi dari 12.000 anak muda di di D’Tjolomadoe Karanganyar pada enam bulan lalu, kini giliran perhelatan Morefuntastic hadir di Yogyakarta. Morefuntastic 5 bakal digelar di halaman timur Stadion Maguwaharjo Sleman Yogyakarta pada 16 sampai 17 September 2023.

Rencananya, ada 12 band dan solis dari berbagai daerah di Indonesia yang tampil di Morefuntastic 5. Kali ini, perhelatan musik ini mengangkat tema Refresh sebagai respons atas kejenuhan dalam kegiatan sehari-hari.

"Tidak hanya menyuguhkan festival musik, Morefuntastic juga menghadirkan games dan activation untuk release stress audience yang datang," ujar Nikolas Setiaji selaku penyelenggara Morefuntatic 5 dalam siaran pers.

Deretan musisi yang akan tampil dalam Morefuntastic 5 antara lain, Mahalini, Juicy Luicy, TBA, The Changcuters, Perunggu, Morfem, The Panturas, FSTVLST, Good Morning Everyone, Reality Club, Bilal Indrajaya dan Oom Leo Berkaraoke feat Aldi Taher,

Visuali juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam festival musik. Obi atau lebih dikenal dengan nama Sicovecas dipilih sebagai artis collabolator.

Morefuntastic membebaskan Obi untuk merepresentasikan tema Morefuntastic 5 sesuai apa yang dia temukan di ruang imajinasinya. Karya visual Obi kemudian akan diolah menjadi motion atau animasi oleh Lepas Kendali Lab.

“Gilang dan Hanes dari Lepas Kendali yang akan memandu pertunjukan visual selama Morefuntastic 5 berlangsung," kata Nikolas.

Tiket Morefuntastic 5 sudah bisa dibeli melalui website www.morefuntastic.id. Informasi lainnya mengenai Morefuntastic 5 bisa diakses melalui media sosial Morefuntastic.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya