Selebgram Julieta Azzahra Antisipasi Berat Badan Bertambah Dengan Rutin Olahraga dan Yoga

Selain sebagai selebgram, Julieta Azzahra juga berprofesi sebagai model.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Agu 2023, 16:18 WIB
Julieta Azzahra

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai selebgram, Julieta Azzahra juga berprofesi sebagai model. Tentunya, bukannya mudah menjalankan kedua aktifitasnya secara bersamaan.

Dara kelahiran Surabaya, 7 Juli 1996 ini jadi menganggap penting soal penampilan karena profesinya sebagai selebgram dan model.

Ia bisa kehilangan rasa percaya diri saat berat badannya bertambah dan membuat penampilannya tak lagi menarik untuk dilihat.

"Kebetulan aku orangnya gampang khawatir sama berat badan. Naik atau berat sedikit, langsung gelisah," cerita Julieta saat ditemui pewarta di Jakarta, Sabtu, 12 Agustus 2023.

 

 


Tuntutan Berat Badan Ideal

Julieta Azzahra

Sebagai model dan selebgram, Julieta dituntut untuk selalu menampilkan bentuk badan yang ideal dan menarik dipandang.

"Sudah tuntutan profesinya seperti itu. Biasa tampil di depan orang lain dengan badan yang bagus, penginnya penampilannya tetap dijaga terus," pemilik tinggi badan 157 cm ini menjelaskan.

 

 


Gym dan Yoga

Olahraga rutin menjadi aktifitas harian Julieta. Setiap harinya, ia selalu menyempatkan waktu untuk membakar kalori di pusat kebugaran.

"Iya, paling ngegym sama yoga yang rutin. Olahraga itu ampuh banget untuk mempertahankan bentuk badan aku," dia menerangkan.

 

 


Bikin Digoda Cowok

Dengan paras cantik dan bentuk tubuh yang ideal, Julieta tak menampik kerap menjadi sasaran para cowok yang iseng menggoda. Soal ini, ia sama sekali tak ambil pusing.

"Selama masih wajar-wajar aja ya nggak masalah. Untungnya selama ini nggak pernah ada yang menggoda sampai parah atau gimana-gimana sih," dia memungkasi.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya