Tazkia Rizky, Pengusaha Muda dan Selebgram yang Dikenal Dermawan

Tazkia Rizky dikenal sebagai selebgram yang murah hati.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2023, 20:38 WIB
Tazkia Rizky (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Nama Tazkia Rizky kini tengah mencuat di dunia media sosial berkat konten-kontennya yang mendapat respon positif dari para netizen.

Wanita berdarah Aceh ini menjadi viral karena tindakan murah hatinya, seringkali ia mengadakan giveaway dan berbagi kepada sesama.

Tazkia aktif melaksanakan aksi ini melalui akun media sosialnya, @tazkiarizkiy, dan mendapatkan beragam komentar serta partisipasi dari netizen yang tertarik.

Hadiah-hadiah yang diberikan dalam giveaway juga beraneka ragam. Mulai dari uang tunai, voucher, sepeda motor, hingga liburan gratis ke luar negeri.

 


Mencuri Perhatian

Tazkia Rizky (Istimewa)

Sosoknya, yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, berhasil mencuri perhatian publik.

Dia mengungkapkan bahwa pencapaiannya saat ini adalah hasil dari perjalanan panjang yang dimulai sejak SMP. Melalui perjuangan tersebut, dia berhasil membangun merek sendiri dan menjadi terkenal di seluruh penjuru Aceh.

 


Dukungan Suami

Tidak hanya itu, Tazkia juga mengungkapkan bahwa dia menerima dukungan penuh dari suaminya.

“Saya sangat bersyukur karena suami saya sangat mendukung. Saya sering mendapatkan masukan dan ide dari suami,” ungkapnya.

Brand produk perawatan kulit miliknya, Tazzi, telah mendapatkan banyak penggemar setia. Buktinya, dalam satu bulan saja, dia mampu mengirimkan ribuan paket produk ke seluruh Aceh dan berbagai wilayah di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya