Curhat Dhena Devanka Setelah Cerai dari Jonathan Frizzy: Urus Anak Sendiri, Dikasih Uang Semaunya Dia

Setelah mengklarifikasi tudingan main gila dengan suaminya DO, Dhena Devanka curhat perlakuan Jonathan Frizzy dalam membesarkan ketiga anaknya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2023, 10:08 WIB
Setelah mengklarifikasi tudingan main gila dengan suaminya DO, Dhena Devanka curhat perlakuan Jonathan Frizzy dalam membesarkan ketiga anaknya. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Liputan6.com, Jakarta Lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Dhena Devanka membeberkan perlakuan mantan suami setelah rumah tangga kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hubungannya dengan Jonathan Frizzy sebatas koordinasi soal anak.

“Yang kita fokus sekarang urusannya anak-anak. Hanya anak-anak, kebutuhan anak harus terpenuhi. Saya menuntut hak anak-anak, that's it. Selama dia masih punya pekerjaan, di situ saya dan Emma (mama -red) juga beranggapan ya, dia kan kerja,” kata mantan istri Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka lantas membongkar perlakuan sang aktor setelah tak lagi tinggal seatap. Tanpa menyebut nama bekas suami, ia membeberkan nasib mengurus anak-anak sendiri dan nominal uang bulanan semaunya.

Dhena Devanka mengingatkan pihak seberang, kalau memang tak mampu menafkahi ketiga anak sesuai kesepakatan, tinggal bilang baik-baik. Ia siap berdiskusi dengan pacar Ririn Dwi Ariyanti.


Dikasih Uang Semaunya Dia

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Kalau ini kan enggak. Aku dibiarkan mengurus anak-anak sendiri. Dikasih uang semaunya dia. Tapi di balik itu, menjelekkan aku juga. Mem-framing aku, memfitnah sampai akhirnya nanti keluar berita-berita yang muncul di TikTok, yang seperti itulah,” ujar Dhena Devanka.

Mencermati video klarifikasi di akun Instagram terverifikasi, Senin (14/8/2023), ibu tiga anak ini bertanya mengapa kondisi semacam ini berlarut-larut. Padahal, status pasutri telah resmi berakhir pada Februari 2022.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sudahlah, Setop!

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Sudahlah, setop. Setop kayak begini-begini. Setop lebay-in cerita, membuat cerita yang enggak benar. Kita sudah enggak ada hubungan lagi lo. Jadi mau saya pergi sama siapapun, saya pergi sama teman A B C itu enggak ada urusannya dengan Anda, oknum itu,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Dhena Devanka menanggapi isu bekerja tidak halal hingga menjadi benalu dalam rumah tangga orang lain. Ia mengklaim keluarga tahu persis apa pekerjaannya dan sedang dekat dengan siapa.

 


Saling Terbuka

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Dhena Devanka kini tinggal serumah dengan ibunya, yang akrab disapa Emma. Ke mana pun ia pergi, dengan sepengetahuan ibunda. Saat bekerja, Dhena Devanka menitipkan ketiga anaknya kepada ibunda.

“Jadi semuanya, keluarga aku aware tahu apa yang aku lakukan, (termasuk) pekerjaan aku. Jadi kita itu memang saling terbukalah,” Dhena Devanka mengakhiri.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya