Anak Skena Kumpul Yuk, Kunto Aji, Nonaria, hingga Efek Rumah Kaca Bakal Tampil di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Selain konser musik, Cherrypop Festival 2023 juga dimeriahkan berbagai acara menarik.

oleh Tifani diperbarui 16 Agu 2023, 17:00 WIB
Kunto Aji sebut tak hanya perempuan, pria juga boleh merasa insecure [Fimela/Bambang E. Ros]

Liputan6.com, Yogyakarta - Cherrypop Festival 2023 akan digelar di Asram Edupark Yogyakarta pada akhir minggu ini. Bertajuk Swasembada Musik Cherrypop Festival 2023 akan digelar pada 19 hingga 20 Agustus.

Sebagai suguhan utama, Cherrypop 2023 akan menghadirkan tiga panggung musik. Ketiganya menghadirkan beragam arus musik yang saling tumpang tindih, baik secara genre maupun usia band-band tersebut.

Beberapa nama yang sudah dipastikan tampil di panggung Cherrypop Festival 2023 antara lain, Kunto Aji, Seek Six Sick, DOM 65, Jenny, Lomba Sihir, Bangkutaman, Nonaria, Rumahsakit, Monkey To Millionare, Southern Beach Terror, Krowbar, Perunggu, The Adams, The Jansen, Gabber Modus Operandi, Jumat Gombrong, Agus Magelangan Electonan, Agatha Pricilla & Rayhan Noor, The Kick, The Bunbury, Untitled Joy, The Blend-id, Jono Terbakar, dan masih banyak lagi.

Selain konser musik, Cherrypop Festival 2023 juga dimeriahkan berbagai acara menarik. Salah satu program andalan Cherrypop Festival juga kembali dilaksanakan, yakni ‘Rekam Skena’.

Kegiatan ini melibatkan penyuka musik dan film untuk melakukan riset, menata arsip, dan produksi film tentang skena musik di daerah mereka masing-masing. Hasil dari proyek ini bakal ditayangkan di Bioskop Cherrypop, selama festival digelar.

Pengunjung bisa nonton bareng dokumenter pergerakan musik lintas genre, lintas kota, dengan suguhan para pelaku skena musik Indonesia. Bukan hanya itu, tahun ini Cherrypop Festival menambah program baru ‘Penaskena’.

Sebuah aktivasi lokakarya bagi penulis-penulis muda untuk terjun langsung di dunia jurnalisme, khususnya musik. Harga tiket Cherrypop Festival 2023 dijual mulai dari Rp 150.000 per hari dan dapat dibeli memalalui situs resmi www.cherrypop.id.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya