Nia Ramadhani Lebih Nyaman dengan Teman Ketimbang Suami: Kamu Harus Lebih Kenal Aku, Ini Bukan tentang Uang

Nia Ramadhani memberanikan diri untuk bicara dari hati ke hati dengan suaminya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Agu 2023, 10:00 WIB
Nia Ramadhani saat pesta bersama anggota keluarga. [Instagram/ramadhaniabakrie]

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri pasti punya permasalahan masing-masing. Dalam kasus Nia Ramadhani, dia pernah merasa lebih nyaman berada bersama teman-temannya ketimbang dengan suaminya sendiri, Ardi Bakrie.

Merasa kondisi itu tidak benar, akhirnya ibu tiga anak tersebut memberanikan diri untuk bicara dari hati ke hati dengan suaminya. Dia ingin mengembalikan lagi rasa nyaman dengan Ardi Bakrie.

"Aku ngomong karena aku takut kayak yang orang bilang takutnya ada orang lain lagi, gitu kan. Jadi akhirnya aku ngomong, 'Kamu kayaknya harus perbaiki diri, dan harus lebih kenal aku, aku sampai bilang tolong pelihara aku. Bukan berarti aku seorang istri dan akan ada terus di sini'," paparnya di YouTube TS Media dikutip pada Selasa (15/8/2023).

Nia Ramadhani Bersyukur karena suaminya yang merupakan pengusaha itu adalah tipe lelaki yang selalu mau belajar tentang istrinya.

"Pengin tahu aku sukanya gimana, aku enggak sukanya gimana. Itu aku pernah benar-benar sama teman-teman terus, sampai aku sadar kalau kayaknya ini salah, kok tiap pulang ke rumah gue malas. Pas gue pergi, gue suka. Kalau aku enggak ada kesadaran itu, bablas mungkin," ujarnya.


Membutuhkan Ardi untuk Menyelamatkannya

Nia dan Ardi serta dua anaknya kompak mengenakan pakaian putih. Sedangkan putri pertamnya Mikhayla mengenakan outfit hitam. [Instagram/ramadhaniabakrie]

Ya, Nia Ramadhani sadar bahwa ada yang salah dengan dirinya. Maka, dia membutuhkan aksi konkret sang suami untuk menyelamatkan hubungan mereka. 

"'Ini aku salah, karena aku sudah nyaman di luar sama teman-teman, kalau aku terusin takutnya entar aku jalan ke arah yang salah. Jadi maaf kalau ini membebani kamu, you have to learn about me, kamu sekarang merasa nyaman aja artinya insyaallah aku membuat kamu nyaman'. Tapi aku tidak, jadi kamu harus belajar tentang aku," papar Nia.


Ini Bukan tentang Uang

Kebahagiaan dalam hidup tak melulu tentang materi. Ada hal-hal lain yang juga penting, salah satunya kenyamanan dari pasangan.

"Aku berani ngomong gitu walau aku enggak tahu dia ujungnya akan ngomong apa. Sebenarnya dia bisa aja, 'Jangan banyak mau deh, apa sih yang lo butuh gue enggak kasih?' Misalnya gitu. It's not about money," ungkap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.


Hubungan Nia dan Ardi Kian Harmonis

Setelelah membicarakan hal tersebut, kini hubungannya dengan Ardi Bakrie semakin membaik.

"Dari situ jadi kayak semua pembicaraan mulai enak. Kita saling belajar, semua kan berubah, enggak mungkin aku adalah diri aku yang sama dengan 13 tahun yang lalu dia nikahi aku. Jadi semua tetap harus belajar," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya