DayNightCrew Gelar Pameran Unik untuk Rayakan HUT RI Bersama Selebgram Jevon Andrean

Diinisiasi oleh selebgram Jevon Andrean, acara tersebut akan digelar selama 10 hari.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Agu 2023, 18:40 WIB
DNC Independence Run dan DNC Automotive Exhibition (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Komunitas DayNightCrew yang juga dikenal dengan DNC merayakan HUT RI ke-78 dengan meriah. Komunitas supercar dan superbike itu akan menggelar agenda bertajuk DNC Independence Run dan DNC Automotive Exhibition.

Diinisiasi oleh selebgram Jevon Andrean, acara tersebut akan digelar selama 10 hari yang dimulai pada 17 Agustus hingga 27 Agustus 2023 dan berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara.

"DNC Automotive Exhibition 2023 diadakan selama dua minggu yaitu 17 hingga 20 Agustus untuk pameran mobil, dan 23 hingga 27 Agustus untuk pameran motor," kata lelaki yang diberi gelar Sultan PIK itu, dikutip dari siaran pers, Selasa (15/8/2023).

Dalam pameran ini, akan ada banyak mobil supercar mewah edisi terbatas serta mobil-mobil mewah lainnya yang telah dimodifikasi total. Selain itu, akan ada juga tenant-tenant dari Prestige, TDA Luxury Toys, Matrix Motor, Astronacci, Autohause Import, Maxdecal, BullAes, Gioi, TSM Sneakers, hingga Luxehouze.

 

 


Ratusan Mobil dan Motor Mewah Akan Terlibat

DNC Independence Run dan DNC Automotive Exhibition (Foto: Istimewa)

Saat ini tercatat sudah ada 150 lebih mobil mewah dan 200 motor mewah yang akan terlibat dalam pameran ini.

"Kami bikin acara ini untuk lebih memperkenalkan dunia otomotif kepada masyarakat umum. Fokus saat ini adalah untuk lebih memperkenalkan DNC dan para tenant ke masyarakat," ujar Jevon Andrean selaku inisiator.


Harapan Digelarnya Pameran Ini

Bintang Crazy Fast Indonesian 2 itu berharap masyarakat yang gemar dan mencintai dunia otomotif dapat menghadiri pameran ini. Sebab, akan ada banyak sekali insight dalam acara ini.

"Untuk yang bingung mencari komunitas atau beli mobil atau modif di mana, DNC bisa menjadi wadah untuk mereka. Jika tertarik bisa langsung ke PIK Avenue di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara," tutup pria yang akrab disapa Evon itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya